Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FWD Insurance Umumkan Rinaldi Mudahar sebagai Executive Director, Agency Development

Sebelum bergabung dengan FWD Insurance, Rinaldi Mudahar telah memegang berbagai peran eksekutif senior di industri asuransi jiwa Indonesia
Logo FWD Insurance/Dokumentasi Perusahaan
Logo FWD Insurance/Dokumentasi Perusahaan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) mengumumkan bergabungnya Rinaldi Mudahar sebagai Executive Director, Agency Development. Rinaldi akan membawa pengalaman dan wawasan tentang pengembangan bisnis keagenan, dengan fokus khusus untuk mendukung pertumbuhan saluran distribusi keagenan di Indonesia.

Rinaldi memiliki pengalaman membangun jalur distribusi keagenan selama lebih dari 25 tahun dengan segudang pengalaman praktis dan memiliki rekam jejak keberhasilan yang luar biasa dalam mengembangkan agency berskala besar, serta perluasan jangkauan ke berbagai wilayah di Indonesia. Sebelum bergabung dengan FWD Insurance, Rinaldi telah memegang berbagai peran eksekutif senior di industri asuransi jiwa Indonesia.

“Kami senang menyambut Bapak Rinaldi untuk mendukung FWD Insurance dan implementasi strategi pertumbuhan keagenan kami di Indonesia. Kehadirannya mencerminkan pentingnya posisi Indonesia secara strategis, serta komitmen kami terhadap pertumbuhan bisnis kami di Indonesia sebagai salah satu pasar prioritas untuk FWD yang merupakan salah satu pasar menarik dengan pertumbuhan tercepat di kawasan ini,” ujar Binayak Dutta, Managing Director, Emerging Markets, dan Group Chief Distribution Officer FWD Group, melalui siaran pers, Senin (1/11/2021).

Direktur Utama FWD Insurance, Anantharaman Sridharan, juga menyambut gembira kehadiran Rinaldi dan bersemangat dalam bekerja sama secara erat dengannya.

"Saya percaya pengalaman Bapak Rinaldi dalam membangun bisnis asuransi dengan jalur keagenan akan menjadi sumber wawasan strategis yang sangat berharga seiring dengan upaya kami untuk terus memperkuat kehadiran jalur keagenan kami dan mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi di Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Rinaldi Mudahar merasa senang bergabung dengan FWD Insurance, perusahaan dinamis dan berpikiran maju yang merupakan salah satu asuransi dengan pertumbuhan tercepat di Asia. Dia berharap pengalamannya dapat membantu mendorong pertumbuhan bisnis keagenan FWD Insurance.

"Saya merasa terhormat diberi kesempatan untuk mendukung pertumbuhan bisnis keagenan, bekerja bersama Anantha, untuk memastikan kami memajukan jalur distribusi keagenan FWD Insurance di Indonesia. Saya percaya pendekatan yang dipimpin oleh nasabah dan berbasis teknologi akan menempatkan perusahaan dalam posisi yang baik untuk mencapai masa depan yang semakin kuat. Saya berharap pengalaman saya dapat membantu mendorong pertumbuhan bisnis agency FWD Insurance dalam melakukan hal-hal yang berbeda dalam industri asuransi nasional,” tutur Rinaldi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper