Wisata Luar Negeri Fiki Naki Bersama BNI Emerald

BNI senantiasa memaksimalkan layanan bagi nasabah prioritas BNI atau BNI Emerald agar tetap nyaman melakukan travelling serta transaksi di luar negeri.
Foto: dok. Bank BNI
Foto: dok. Bank BNI

Bisnis.com, JAKARTA - Denyut pemulihan ekonomi global sudah tampak cukup kuat di berbagai belahan dunia. Telah meredanya pandemi Covid-19 serta implementasi program vaksin membuat masyarakat lebih percaya diri dalam melakukan mobilitas, termasuk ke luar negeri. 

Kebutuhan bepergian keluar negeri baik untuk keperluan bisnis maupun wisata telah naik cukup pesat. Melihat tren tersebut, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) senantiasa memaksimalkan layanan bagi nasabah prioritas BNI atau BNI Emerald agar tetap nyaman melakukan travelling serta transaksi di luar negeri. 

Dalam sebuah momen eksklusif, YouTuber milenial Fiki Naki mengatakan dirinya mendapat kesempatan pertama kali seumur hidupnya untuk berkunjung ke luar negeri yaitu Dubai. Lebih tepatnya, dia akan menyaksikan langsung ke perhelatan 5 tahunan yakni Dubai Expo 2020. 

Oleh karena itu, Fiki berpendapat bank mitra andal dan tepercaya menjadi aspek paling penting agar momen-momen kebahagian di luar negeri menjadi lebih berkesan. 

"BNI keren sih, sudah terkenal dengan image bank global yang memiliki jaringan pelayanan luas," katanya.

Fiki memaparkan kemudahan paling utama dari BNI ini adalah penggunaan aplikasi BNI Mobile Banking yang membuatnya dapat tetap bertransaksi secara online meski berada di luar negeri. 

Selanjutnya adalah kemudahan untuk tarik tunai di ATM bank luar negeri mana pun. Tentunya, penarikan luar negeri ini pun langsung dikonversi ke mata uang negara setempat dengan kurs yang sangat kompetitif. 

Selanjutnya ada pula kemudahan untuk menggunakan kartu kredit BNI yang juga bisa digunakan di semua mesin EDC bank luar negeri. Hal yanh justru paling menyenangkan, lantaran dirinya tak perlu lagi khawatir menyimpan uang tunai dalam jumlah besar saat berwisata. 

“BNI ini pokoknya memberi banyak sekali kemudahan. So what are you waiting for, lets go ke luar negeri dengan BNI," imbuhnya.

Pelayanan Maksimal 

Lebih lanjut, Fiki menyampaikan dirinya juga merasakan pengalaman yang sangat menyenangkan dengan BNI Emerald. Dirinya dijemput dari rumahnya dengan mobil mewah untuk diantar langsung ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. 

Petugas bandara pun ditugaskan langsung untuk menyambut, membawakan koper, melakukan cek-in, mengantarkan ke premium lounge, hingga mengantarkannya ke pintu pesawat. 

"Petugasnya sangat ramah. Premium Lounge bagi nasabah BNI Emerald juga bukan sembarangan. Pelayanan berkualitas dengan pilihan makanan lengkap. Pokoknya nyaman banget," sebutnya.

Sebagai informasi, nasabah BNI Emerald mendapat fasilitas Airport Limo, Airport Assistance, Garuda Priority Service, Mastercard Airport Experience (MCAE), serta akses Outlet Kantor Cabang Luar Negeri. 

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyampaikan BNI merupakan pemain utama bisnis perdagangan internasional dan international payment dalam industri perbankan di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper