Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CIMB Niaga Gelar Program Kado Akhir Tahun via OCTO Mobile

Nasabah pengguna OCTO Mobile berkesempatan memperoleh Rekening Ponsel senilai Rp200.000 hingga 31 Desember 2021.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 16 Desember 2021  |  19:55 WIB
Ilustrasi - Nasabah menggunakan aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga  - Dok.CIMB Niaga
Ilustrasi - Nasabah menggunakan aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga - Dok.CIMB Niaga

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. berencana meningkatkan aktivitas finansial lewat aplikasi OCTO Mobile pada periode liburan akhir tahun ini.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menuturkan peningkatan aktivitas itu dilakukan dengan menggelar Program Kado Akhir Tahun yang berlaku hingga 31 Desember 2021.

Bambang menjelaskan bahwa melalui program tersebut, nasabah pengguna OCTO Mobile berkesempatan memperoleh Rekening Ponsel senilai Rp200.000.

Untuk mengikuti program ini, nasabah perlu melakukan kegiatan transaksi, seperti membeli reksa dana, transfer ke bank lain, membayar dengan QR Code Indonesian Standard (QRIS), dan top up e-Wallet.

Adapun untuk transaksi isi ulang pulsa, mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan, tarik tunai tanpa kartu, hingga pembukaan tabungan deposito, juga disertakan dalam program ini.

"Kami berharap program ini dapat mengoptimalkan transaksi perbankan melalui OCTO Mobile, sehingga transaksi menjadi lebih cepat, sehat, dan aman,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (15/12/2021).

Bambang menjelaskan bahwa dalam program ini, pengguna diminta memakai kode promosi KADO1 hingga KADO12. Masing-masing periode promo dapat dilihat di situs web resmi perseroan.

Nominal transaksi yang dihitung minimal adalah Rp50.000 per transaksi, kecuali pembelian reksa dana sebesar Rp200.000. Pengguna dapat memenangkan hadiah sebanyak satu kali per kode promosi.

Bambang menuturkan untuk mengikuti program ini nasabah dapat melakukan sejumlah langkah. Pertama, masuk ke OCTO Mobile, lalu pilih transaksi yang ingin dilakukan sesuai dengan periode yang disediakan.

Langkah berikutnya klik pakai di banner kode promosi warna oranye yang tersedia. Lengkapi detil transaksi dan selesaikan dengan konfirmasi PIN OCTO Mobile.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga mobile banking Transaksi Nontunai
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top