Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CIMB Niaga (BNGA) Optimalkan Super App Octo Mobile Selama Nataru

Kehadiran super app Octo Mobile dan fasilitas digital banking membantu nasabah agar aktivitas finansialnya tetap lancar selama Nataru.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 26 Desember 2021  |  14:52 WIB
Ilustrasi - Nasabah menggunakan aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga  - Dok.CIMB Niaga
Ilustrasi - Nasabah menggunakan aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga - Dok.CIMB Niaga

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) terus mengoptimalkan super app Octo Mobile dan sejumlah fasilitas digital banking untuk melengkapi layanan yang diberikan melalui sejumlah kantor cabang pada momentum Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, dengan dukungan super app Octo Mobile dan fasilitas digital banking tersebut, perseroan siap membantu nasabah agar aktivitas finansialnya tetap lancar selama Nataru.

“Kami senantiasa hadir melayani nasabah kapan saja dan di mana saja. Di tengah kondisi saat ini, kami mengajak nasabah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan memaksimalkan platform digital seperti super app Octo Mobile. Dengan demikian, nasabah bisa melakukan beragam aktivitas finansial secara sehat dan aman,” kata Bambang dalam keterangan tertulis, Selasa (21/12/2021).

Bambang menjelaskan, Octo Mobile dilengkapi fitur yang canggih dan lengkap, termasuk untuk membantu nasabah yang membutuhkan transaksi pembelian tiket pesawat dengan fitur Travel Concierge. Di mana, nasabah bisa mendapatkan tiket pesawat untuk tujuan dalam dan luar negeri dengan mudah tanpa perlu beralih ke aplikasi lain.

Selain itu, sampai dengan 31 Desember 2021, tersedia program cashback hingga Rp200 ribu, untuk minimum transaksi Rp1 juta dengan memasukkan kode promosi TRAVEL2021.

Adapun untuk kebutuhan belanja berbagai kebutuhan Nataru, nasabah bisa membayar secara sehat dan aman memakai fitur Scan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) Octo Mobile. Untuk sumber dananya, tersedia pilihan seperti Tabungan, Rekening Ponsel, dan Kartu Kredit.

Menariknya, transaksi menggunakan sumber dana kartu kredit senilai minimum Rp300 ribu bisa diubah menjadi cicilan tetap 0 persen dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Adapun bagi nasabah yang memiliki kebutuhan transfer, top-up e-wallet, membayar beragam tagihan, hingga tarik setor tunai tanpa kartu juga bisa dilayani melalui Octo Mobile. Tak hanya itu, bagi nasabah yang ingin menarik setor tunai tanpa kartu juga bisa dilakukan di seluruh ATM/CRM CIMB Niaga serta di gerai Indomaret.

Selain fitur-fitur tersebut, nasabah juga tetap dapat menabung, berinvestasi, membeli asuransi, bahkan meminjam dana sesuai kebutuhan melalui Octo Mobile.

Khusus nasabah Tabungan Octo Savers dapat menikmati transfer tanpa biaya ke bank lain sebanyak 20 kali per bulan dan top-up e-wallet tanpa biaya hingga 20 kali per bulan ke berbagai e-wallet menggunakan Octo Mobile, dengan menjaga saldo rata-rata minimum Tabungan Octo Savers sebesar Rp2 juta pada hari terakhir di setiap bulan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga mobile banking Natal dan Tahun Baru
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top