Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hanwha Life Perkenalkan Program Loyalitas Life+ Point

Nasabah dapat meraih manfaat lebih dari level keanggotaan tertinggi di aplikasi Life+ Point dengan membeli produk asuransi, menggunakan layanan, atau berpartisipasi dalam berbagai aktivitas Hanwha Life.
Kantor Pusat Hanwha Life Insurance, Korea./hanwha.com
Kantor Pusat Hanwha Life Insurance, Korea./hanwha.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), perusahaan asuransi asal Korea Selatan, memperkenalkan aplikasi Life+ Point sebagai program loyalitas Hanwha Life yang memiliki berbagai manfaat lebih.

David Yeom, CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, mengungkapkan bahwa selama 8 tahun hadir di Indonesia, Hanwha Life terus memberikan proteksi finansial, kesehatan dan jiwa terbaik melalui produk inovatif, layanan kelas dunia, serta manfaat lebih.

"Salah satunya dengan menghadirkan aplikasi Life+ Point sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, karyawan, mitra, dan masyarakat Indonesia. Life+ Point adalah hadiah cinta dari Hanwha Life untuk Anda yang telah memberikan perlindungan kepada orang terkasih dan setia bersama Hanwha Life,” ujar David melalui siaran pers, Senin (27/12/2021).

David menambahkan pengguna dapat meraih manfaat lebih dari level keanggotaan tertinggi di aplikasi Life+ Point dengan membeli produk asuransi, menggunakan layanan, atau berpartisipasi dalam berbagai aktivitas Hanwha Life. Terdapat empat level keanggotaan, yakni Bronze, Silver, Gold dan Platinum di aplikasi Life+ Point, dengan fasilitas khusus dan layanan tambahan sesuai level keanggotaan. Semakin tinggi level keanggotaan, ada semakin banyak manfaat lebih, misalnya undangan ke acara ekslusif Hanwha Life, hadiah ulang tahun, dan banyak lagi.

Melalui aplikasi Life+ Point, nasabah, karyawan, agen dan mitra Hanwha Life, serta masyarakat Indonesia juga dapat menukarkan poin dengan voucher yang dapat digunakan di ratusan merchant rekanan seperti Transmart Carrefour, Alfamart, Tokopedia, Boga Group, dan lain-lain.

Steven Namkoong, Chief Marketing Strategic Officer (CMSO) Hanwha Life Insurance Indonesia, berharap Life+ Point akan membuat nasabah, karyawan, agen, mitra dan masyarakat Indonesia semakin loyal dan terus mempercayakan perlindungan dalam setiap tahapan kehidupan bersama Hanwha Life.

"Asuransi Kesehatan Hanwha Premier Health Care dan Asuransi Jiwa Hanwha Golden Life Plan bisa menjadi pilihan untuk proteksi lebih pada masa pandemi dan hadiah cinta bagi keluarga," kata Steven.

Aplikasi Life+ Point dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Dengan 1.000 orang pertama yang melakukan registrasi di aplikasi Life+ Point akan mendapatkan hadiah 50.000 poin atau setara dengan Rp50.000.

Adapun, Hanwha Life Insurance Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Berdiri sejak 24 Oktober 2013, Hanwha Life memiliki total aset Rp2,05 triliun, tingkat solvabilitas (RBC) 6.836,11 persen, dan total laba komprehensif Rp17,87 miliar sampai dengan kuartal III/2021. Selain itu, Hanwha Life juga telah membayarkan klaim dan manfaat kepada nasabah sebesar Rp48,53 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper