Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hanwha Life Perkenalkan Program Loyalitas Life+ Point

Nasabah dapat meraih manfaat lebih dari level keanggotaan tertinggi di aplikasi Life+ Point dengan membeli produk asuransi, menggunakan layanan, atau berpartisipasi dalam berbagai aktivitas Hanwha Life.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 28 Desember 2021  |  06:16 WIB
Hanwha Life Perkenalkan Program Loyalitas Life+ Point
Kantor Pusat Hanwha Life Insurance, Korea. - hanwha.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), perusahaan asuransi asal Korea Selatan, memperkenalkan aplikasi Life+ Point sebagai program loyalitas Hanwha Life yang memiliki berbagai manfaat lebih.

David Yeom, CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, mengungkapkan bahwa selama 8 tahun hadir di Indonesia, Hanwha Life terus memberikan proteksi finansial, kesehatan dan jiwa terbaik melalui produk inovatif, layanan kelas dunia, serta manfaat lebih.

"Salah satunya dengan menghadirkan aplikasi Life+ Point sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, karyawan, mitra, dan masyarakat Indonesia. Life+ Point adalah hadiah cinta dari Hanwha Life untuk Anda yang telah memberikan perlindungan kepada orang terkasih dan setia bersama Hanwha Life,” ujar David melalui siaran pers, Senin (27/12/2021).

David menambahkan pengguna dapat meraih manfaat lebih dari level keanggotaan tertinggi di aplikasi Life+ Point dengan membeli produk asuransi, menggunakan layanan, atau berpartisipasi dalam berbagai aktivitas Hanwha Life. Terdapat empat level keanggotaan, yakni Bronze, Silver, Gold dan Platinum di aplikasi Life+ Point, dengan fasilitas khusus dan layanan tambahan sesuai level keanggotaan. Semakin tinggi level keanggotaan, ada semakin banyak manfaat lebih, misalnya undangan ke acara ekslusif Hanwha Life, hadiah ulang tahun, dan banyak lagi.

Melalui aplikasi Life+ Point, nasabah, karyawan, agen dan mitra Hanwha Life, serta masyarakat Indonesia juga dapat menukarkan poin dengan voucher yang dapat digunakan di ratusan merchant rekanan seperti Transmart Carrefour, Alfamart, Tokopedia, Boga Group, dan lain-lain.

Steven Namkoong, Chief Marketing Strategic Officer (CMSO) Hanwha Life Insurance Indonesia, berharap Life+ Point akan membuat nasabah, karyawan, agen, mitra dan masyarakat Indonesia semakin loyal dan terus mempercayakan perlindungan dalam setiap tahapan kehidupan bersama Hanwha Life.

"Asuransi Kesehatan Hanwha Premier Health Care dan Asuransi Jiwa Hanwha Golden Life Plan bisa menjadi pilihan untuk proteksi lebih pada masa pandemi dan hadiah cinta bagi keluarga," kata Steven.

Aplikasi Life+ Point dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Dengan 1.000 orang pertama yang melakukan registrasi di aplikasi Life+ Point akan mendapatkan hadiah 50.000 poin atau setara dengan Rp50.000.

Adapun, Hanwha Life Insurance Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Berdiri sejak 24 Oktober 2013, Hanwha Life memiliki total aset Rp2,05 triliun, tingkat solvabilitas (RBC) 6.836,11 persen, dan total laba komprehensif Rp17,87 miliar sampai dengan kuartal III/2021. Selain itu, Hanwha Life juga telah membayarkan klaim dan manfaat kepada nasabah sebesar Rp48,53 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi aplikasi asuransi jiwa Hanwha Life
Editor : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top