Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berita Duka: Ayahanda Kepala Eksekutif LPS Lana Soelistianingsih Meninggal Dunia

Ayahanda Lana Soelistianingsih sekaligus mertua dari Ari Kuncoro menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (11/1/2021).
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 11 Januari 2022  |  09:25 WIB
Berita Duka: Ayahanda Kepala Eksekutif LPS Lana Soelistianingsih Meninggal Dunia
Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Lana Soelistianingsih (tengah) dalam penandatanganan nota kesepahaman dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) - BSSN
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berita duka datang dari keluarga Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Lana Soelistianingsih dan Rektor Universitas Indonesia Ari Kuncoro.

Ayahanda Lana Soelistianingsih sekaligus mertua dari Ari Kuncoro menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (11/1/2021).

"Telah meninggal Ayahnda Ibu Lana Soelistianingsih pada hari Selasa, 11 Januari 2022. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik, husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis pesan singkat yang diterima Bisnis, Selasa (11/1/2021).

Almarhum H.Soebandi akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Galursari III No.133 Utan Kayu, Jakarta Timur. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di Al-Azhar Memorial Garden, Dahlia FK 18.  Almarhum diketahui berusia 80 tahun.

Lana sendiri merupakan ekonom dan akademisi lulusan Universitas Indonesia. Sebelum menjabat sebagai Kepala Eksekutif LPS, Lana berkarir sebagai Direktur Kepala Ekonom dan Riset di PT Samuel Aset Manajemen.

Adapun, Ari Kuncoro merupakan suami dari Lana. Ari pernah menjabat sebagai komisaris utama BNI pada 2017-2020 dan Wakil komisaris utama BRI pada 2020-2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lps berita duka
Editor : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top