Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Maximus (ASMI) Gelar RUPSLB 25 Maret 2022

Asuransi Maximus (ASMI) menjadwalkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Jumat, 25 Maret 2022.
Ilustrasi asuransi/mhibroker.com
Ilustrasi asuransi/mhibroker.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Maximus Graha Persada Tbk. (ASMI) akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Jumat, 25 Maret 2022.

Berdasarkan pengumuman di Bursa Efek Indonesia, Selasa (15/2/2022), rapat akan digelar mulai pukul 14.00 WIB di Gedung Graha Kirana, Jakarta Utara.

Pemegang saham yang berhak hadir dalam rapat adalah yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan pada 1 Maret 2022 sampai dengan pukul 16.00 WIB, serta pemilik saham perseroan pada sub rekening efek PT Kustodian Sentral Efek Idonesia (KSEI) pada penutupan perdagangan saham perseroan di Bursa pada tanggal yang sama.

Pemegang saham dapat menyampaikan usulan mata acara rapat yang diajukan secara tertulis kepada direksi perseroan paling lambat 7 hari sebelum tanggal pemanggilan rapat.

Selanjutnya, pemanggilan rapat akan dilakukan melalui situs web Bursa Efek Indonesia, situs web perseroan, dan situs web penyedia fasilitas Electronic General Meeting System PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (eASY.KSEI) pada 2 Maret 2022.

Sebelumnya, perseroan mengumumkan pengunduran diri salah satu anggota direksi perseroan yakni, atas nama Yulianto Hengky Saputra selaku Direktur.

"Selanjutnya, untuk memenuhi ketentuan Pasal 8 ayat 3 POJK No. 33/POJK.04/2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik, permohonan pengunduran diri atas nama tersebut di atas, akan diputuskan dalam RUPS perseroan," terang manajemen dalam pengumumannya pada 7 Februari 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper