Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adira Finance (ADMF) Gelar Promo Kredit Kendaraan Jelang IIMS 2022

Adira Finance merupakan Official Mulfinance Partner IIMS Hybrid 2022 bersama dengan induk usahanya, Danamon dan MUFG sebagai Official Bank Partner.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 18 Februari 2022  |  05:17 WIB
Adira Finance (ADMF) Gelar Promo Kredit Kendaraan Jelang IIMS 2022
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (ADMF) menggelar program khusus terkait pembiayaan kendaraan untuk menyambut Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang dijadwalkan ulang menjadi 31 Maret sampai 10 April 2022.

Sebagai informasi, Adira Finance merupakan Official Mulfinance Partner IIMS Hybrid 2022 bersama dengan induk usahanya, Danamon dan MUFG sebagai Official Bank Partner. Adapun, perhelatan IIMS 2022 yang harusnya berlangsung Kamis (17/2/2022), harus dijadwalkan ulang karena kebijakan PPKM Level 3 wilayah Jawa dan Bali.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli menjelaskan program bertajuk Sahabat Flash Deal – Road to IIMS 2022 ini merupakan cara perusahaan tetap menjaga dan meningkatkan animo masyarakat untuk berkunjung ke IIMS Hybrid 2022.

Program ini akan berlangsung mulai 17 Februari hingga 18 Maret 2022 secara online melalui aplikasi mobile adiraku, yang terus berupaya menjadi platform otomotif paling lengkap, karena telah terintegrasi dengan situs momobil.id, momotor.id, dan moservice.id besutan Adira Finance.

"Program ini kami hadirkan juga sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memajukan industri otomotif Indonesia. Bersama Danamon dan didukung oleh MUFG, kami berkolaborasi untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh ekosistem industri otomotif," jelas Hafid, Kamis (17/2/2022).

Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif menambahkan bahwa program Sahabat Flash Deal – Road to IIMS 2022 didukung oleh Agen Pemegang Merek (APM), dealers, main dealers, dan mitra bisnis dalam ekosistem Adira Finance.

Melalui program Sahabat Flash Deal – Road to IIMS 2022, konsumen atau calon konsumen dapat memanfaatkan berbagai promo menarik untuk produk pembiayaan mobil dan motor, durables (gadget, elektronik, dan furnitur), serta pinjaman dana multiguna yang dapat digunakan untuk beragam kebutuhan termasuk pembiayaan aftermarket otomotif.

Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan menjelaskan ada berbagai keuntungan yang bisa didapatkan para konsumen selain promo dari segi bunga.

Untuk pembiayaan mobil baru, konsumen akan mendapatkan Bunga Spesial mulai 2,2 persen, Diskon biaya admin hingga 50 persen, Biaya provisi mulai 0 persen, dan Emas Antam 1 gram.

Sedangkan untuk pembiayaan mobil bekas, keuntungan yang didapat berupa Emas Antam 1 gram, Gratis voucher perawatan ban selama 1 tahun, dan Garansi mesin selama 6 bulan.

Konsumen yang mengajukan pembiayaan motor baru atau motor bekas, baik beli maupun trade-in, keuntungan yang akan didapat berupa Cashback Adirapoin sebesar Rp500.000.

Untuk pengajuan pembiayaan dana multiguna akan mendapatkan keuntungan bunga mulai 0,58 persen, cashback tunai s/d Rp2 juta (mengurangi biaya admin), dan Tambahan Cashback Adirapoin s/d Rp150.000.

Khusus konsumen yang mengajukan fasilitas pembiayaan durables melalui halaman elektronik, furnitur & lainnya akan mendapatkan Cashback Adirapoin sebesar 100ribu.

Semua penawaran pada program Sahabat Flash Deal – Road to IIMS 2022 pun tersedia pada produk pembiayaan syariah.

"Pada awal bulan ini pemerintah telah mengumumkan memperpanjang program stimulus PPnBM, yang pada 2021 telah membawa dampak positif tidak hanya bagi konsumen, tapi juga pelaku usaha industri otomotif. Dengan adanya program ini, menjadi momentum pas bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan, baik mobil maupun motor, sesuai kebutuhannya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims multifinance adira dinamika multi finance
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top