PNM Bandung Turut Dorong Penciptaan Inklusi Keuangan Melalui Brigade Madani

Inklusi keuangan dapat terwujud dengan terus mengedepankan beragam inovasi layanan maupun produk yang PNM miliki dan terus berkolaborasi.
Foto: dok. PNM
Foto: dok. PNM

Bisnis.com, BANDUNG Peran besar PT Permodalan Nasional Madani atau PNM dalam rangka mendukung pemerataan akses pembiayaan serta pemberdayaan para pelaku usaha mikro dan ultra mikro menjadi salah satu bukti nyata dalam mengentaskan mata rantai kemiskinan.

Inklusi keuangan dapat terwujud dengan terus mengedepankan beragam inovasi layanan maupun produk yang PNM miliki dan terus berkolaborasi. Kali ini PNM bersama 2 entitas lainnya BRI dan Pegadaian menggelar Roadshow Internalisasi dan Sosialisasi Kultur BRIGADE MADANI di Ballroom Pullman Hotel, Bandung (25/03). 

PNM Bandung Turut Dorong Penciptaan Inklusi Keuangan Melalui Brigade Madani

Foto: dok. PNM

Bandung dipilih menjadi tempat kedua dalam rangkaian kegiatan Roadshow Internalisasi dan Sosialisasi kultur BRIGADE MADANI kali ini. Dihadiri oleh Tjatur H. Priyono selaku Direktur Bisnis PT Permodalan Nasional Madani, Supari selaku Direktur Bisnis Mikro BRI dan Damar Latri Setiawan selaku Direktur Jaringan dan Penjualan PT Pegadaian. Sosialisasi budaya BRIGADE MADANI diharapkan akan mampu memberikan motivasi serta keselarasan antar kultur dan perilaku dalam menunjang kinerja masing-masing entitas.

"Tujuan mulia yang diamanahkan oleh pemerintah kepada PNM menjadi prioritas demi menciptakan sinergi keberpihakan pada ekonomi kerakyatan. Komitmen,  kolaborasi ketiga entitas serta pelaksanaan kultur yang bersifat kolektif dalam Brigade Madani ini tentunya akan mengakselerasi proses bisnis yang ada." Papar Tjatur 

Sosialisasi, semangat serta motivasi yang ditunjukkan  melalui pemaparan materi 6 pilar yang ada di dalam kultur BRIGADE MADANI, dan juga prosesi penyematan pin BRIGADE MADANI kepada masing-masing perwakilan entitas.

Sebagai informasi, hingga 25 Maret 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 117 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 11,5 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 3.680  kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 5.640 Kecamatan. Nasabah PNM Mekaar di Provinsi Jawa Barat sebanyak 2,4 juta nasabah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper