Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gandeng BNI dan Mastercard, Kredivo Luncurkan Kartu Kredit Virtual

Infinite Card terkoneksi dengan akun Kredivo pengguna. Transaksi yang dilakukan melalui Infinite Card akan akan dikurangi dari limit pengguna Kredivo, yang maksimal bisa mencapai Rp30 juta.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 21 April 2022  |  18:01 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan pembiayaan digital Kredivo (PT FinAccel Finance Indonesia) meluncurkan kartu kredit virtual bertajuk Infinite Card, hasil kolaborasi dengan Mastercard dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI). 

CEO Kredivo Indonesia Umang Rustagi mengungkap bahwa sesuai komitmen untuk memberikan akses layanan keuangan yang cepat, mudah dan aman bagi pelanggan, Infinite Card akan memberikan akses bertransaksi online yang tak terbatas.

"Transaksi di mana pun dan kapan pun secara praktis dan seamless buat hampir 5 juta pengguna kami. Inovasi ini juga semakin memperkecil kesenjangan akses antara pengguna kartu kredit konvensional atau tradisional dengan pengguna Kredivo," ujarnya, Kamis (21/4/2022).

Infinite Card memungkinkan pengguna Kredivo melakukan transaksi di seluruh jaringan merchant online Mastercard. Kredivo pun berharap strategi ini memperkuat posisinya sebagai metode pembayaran open-loop terdepan yang membuka akses kepada jutaan merchant seluruh dunia.

Navin Jain, Country Manager, Indonesia, Mastercard mengungkap kerja sama dengan Kredivo dan BNI untuk menghadirkan manfaat dari jaringan penerimaan Mastercard di Indonesia dan secara global kepada jutaan konsumen.

"Kredivo merupakan pelopor dalam menghadirkan akses kredit kepada para konsumen di Indonesia dan dengan layanan bernilai tambah Mastercard yang inovatif, konsumen dari platform kredit digital tersebut kini akan dapat menggunakan daya beli mereka di seluruh platform daring yang menerima pembayaran dengan kartu Mastercard.

Infinite Card terkoneksi dengan akun Kredivo pengguna. Transaksi yang dilakukan melalui Infinite Card akan akan dikurangi dari limit pengguna Kredivo, yang maksimal bisa mencapai Rp30 juta.

Adapun, bunga yang dikenakan dalam transaksi Infinite Card sama seperti bunga yang ditawarkan oleh Kredivo, yaitu 0 persen untuk tenor 30 hari & 3 bulan dan bunga 2,6 persen per bulan untuk cicilan 6 dan 12 bulan. Pengguna dapat melihat riwayat transaksi Infinite Card di dalam aplikasi Kredivo.

Cara bertransaksi menggunakan Infinite Card mirip dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit, pilih pembayaran dengan 'Kartu Kredit' saat transaksi di website/aplikasi merchant, lalu masukan nomor kartu, masa berlaku & kode CVV yang bisa langsung di-copy dari Infinite Card. Kemudian, lakukan konfirmasi transaksi di aplikasi Kredivo dan pilih tenor dan pilih voucher diskon jika tersedia.

Sebagai contoh, Infinite Card dapat digunakan di supermarket atau minimarket, Gojek, Grab, Shopee, Traveloka, serta ratusan platform online lainnya yang menyediakan pembayaran dengan kartu kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni kartu kredit mastercard fintech kredivo
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top