Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Allianz Life Sasar Tiga Kelompok Nasabah Pensiun Bank Woori (SDRA)

Bank Woori (SDRA) menggandeng Allianz Life untuk menyediakan asuransi kredit pada produk pensiunan.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 31 Mei 2022  |  15:45 WIB
Allianz Life Sasar Tiga Kelompok Nasabah Pensiun Bank Woori (SDRA)
Karyawan beraktivitas di kantor Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), Jakarta, Sabtu (22/1/2022). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) menyasar tiga kelompok nasabah PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk. (SDRA) untuk produk asuransi jiwa kredit.

Produk yang ditawarkan berupa asuransi jiwa berjangka untuk produk Smartprotection Pensiun Bank Woori, Smartprotection Pra Pensiun Bank Woori, dan Smartprotection Karyawan Aktif Bank Woori. Ketiga produk ini akan memberikan perlindungan dan rasa aman kepada keluarga nasabah, dalam menghadapi risiko kehidupan yang dapat dialami nasabah sewaktu-waktu.

“Sesuai misi Allianz untuk melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia, kami terus berupaya untuk memperluas jangkauan perlindungan dan penyediaan akses asuransi secara menyeluruh, termasuk untuk segmen kredit pensiun. Kerja sama yang terjalin dengan Bank Woori Saudara, sebagai salah satu bank penyedia fasilitas kredit pensiun terbesar di Indonesia, dilandasi kesamaan tujuan untuk memberikan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah,” kata Bianto Surodjo, Business Director Allianz Life Indonesia melalui siaran pers, Selasa (31/5/2022).

Solusi asuransi jiwa kredit yang terdapat pada produk Kredit Konsumer Bank Woori Saudara (kredit pegawai dan kredit pensiunan), akan memberikan perlindungan terhadap pinjaman nasabah, terhadap risiko meninggal dunia karena penyebab alami maupun kecelakaan. Dengan demikian, nasabah dapat dengan nyaman menjalani masa pembayaran kewajiban pinjamannya.

Bianto menuturkan, dengan metode pembayaran premi tunggal yang mudah, keluarga nasabah akan terlindungi dengan manfaat asuransi senilai dengan jumlah sisa fasilitas kredit jika tertanggung mengalami risiko meninggal dunia.

“Sebagai salah satu Bank yang menyediakan fasilitas kredit untuk pegawai dan pensiunan, Bank Woori Saudara akan terus meningkatkan komitmen pelayanan kepada nasabah dengan memberikan jaminan perlindungan bagi nasabah yaitu perlindungan asuransi jiwa sekaligus memberikan pemahaman betapa pentingnya memiliki asuransi jiwa terutama pada masa pandemi ini. Dengan kerja sama yang terjalin antara BWS dengan Allianz melalui Smartprotection ini kami yakin dapat meningkatkan kesadaran dan kepercayaan khususnya nasabah BWS untuk memiliki asuransi yang dapat mengcover risiko yang muncul terutama bagi nasabah,” kata Edwin Sulaeman Direktur Bisnis Support Bank Woori Saudara Indonesia 1906.

Adapun, Allianz Life Indonesia telah dipercaya sebagai penyedia asuransi jiwa dan kesehatan oleh lebih dari 10 juta tertanggung. Bank Woori Saudara (BWS) sebagai bank yang memiliki produk kredit konsumen, yang termasuk di dalamnya kredit untuk pegawai dan pensiunan, dapat bekerjasama dengan Allianz dalam meng-cover produk kredit terhadap risiko meninggal dunia.

Dengan mengedepankan proses yang efektif dan pemanfaatan digitalisasi, Allianz Life Indonesia dan Bank Woori Saudara akan terus mengoptimalkan solusi dan kualitas layanan asuransi dan perbankan untuk memenuhi kebutuhan nasabah serta mitra bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa allianz bank woori
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top