Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AstraPay Sudah Rangkul 5 Juta Pengguna di Ulang Tahun ke-2

Setelah merangkul 5 juta pengguna di HUT ke-2, AstraPay juga mengincar pertumbuhan transaksi dua kali lipat pada tahun ini.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 07 Juni 2022  |  16:50 WIB
AstraPay Sudah Rangkul 5 Juta Pengguna di Ulang Tahun ke-2
AstraPay, aplikasi dompet digital garapan Grup Astra.

Bisnis.com, JAKARTA — Dompet digital AstraPay (PT Astra Digital Arta) mencatat telah memiliki lebih dari 5 juta pengguna terdaftar dengan jumlah transaksi mencapai lebih dari 2 juta transaksi per bulan di HUT ke-2.

Ricky Gunawan, Chief Executive Officer AstraPay yakin platform akan terus bertumbuh dengan dukungan dan apresiasi yang sangat baik dari para pengguna.

"Kami terus mengembangkan layanan AstraPay sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan tentunya mengedepankan transaksi digital yang nyaman dan aman, serta berfokus pada peningkatan value untuk para penggunanya, baik itu user, maupun merchant-merchant kami," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (7/6/2022).

Sebab, sejak usia dini, AstraPay didukung transaksi ekosistem Astra, yang mencakup ribuan bengkel dan dealer mobil, maupun motor di seluruh Indonesia.

AstraPay juga mendukung penggunaan transportasi publik yang aman serta nyaman, bekerjasama dengan partner strategis seperti MRT, TransJakarta, TransSemarang, TransJogja, Daytrans, dan juga Trac To Go.

Selain itu, untuk para keluarga, AstraPay memberikan penawaran menarik untuk menikmati pemandangan indah Jakarta dengan sensasi ketinggian melalui Gondola di Ancol dan juga promo khusus untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di SayurBox.

"Uang digital tidak hanya semata-mata mengenai transaksi, tetapi banyak hal yang dapat di eksplore lebih luas lagi untuk kemajuan user dan juga merchant," tambahnya.

Reny Futsy Yama, Chief Marketing Officer AstraPay pun optimistis pihaknya akan tumbuh seiring transaksi keuangan digital berkembang pesat karena masyarakat juga sudah mulai terbiasa dengan berbelanja daring.

"Kita berharap tahun ini AstraPay bisa tumbuh setidaknya 2 kali lipat bila dibandingkan tahun lalu. Strategi kami selain meningkatkan jumlah merchant, juga memberikan layanan yang ekstra," jelas Reny.

Salah satu penawaran menarik yang masih berlangsung, yaitu memberikan perlindungan diri berupa asuransi jiwa dengan nilai perlindungan Rp10 juta bagi pengguna yang melakukan upgrade akun menjadi preferred, hasil kerja sama dengan Astra Life.

"Pada HUT AstraPay ke-2 , khusus di tanggal 7 Juni, pengguna dapat menikmati serangkaian promo-promo menarik, di antaranya, promo bayar Rp2 untuk billers seperti tagihan PLN, PDAM, BPJS, PBB, Telkom, Pay TV, pulsa, hingga paket data," tambah Reny.

Promo harga Rp2 juga dapat dinikmati di Gondola Ancol, pembelian pengharum mobil di Shop&Drive, dan juga pembelian makanan atau minuman di ZEST, serta berlaku juga untuk biaya administrasi pembayaran angsuran di  ACC, Maucash, dan TAF.

Tak ketinggalan promo ditraktir AstraPay dengan penawaran cashback 100 persen untuk Asuransi Astra dan Transjakarta. Bahkan, pengguna dapat menikmati fasilitas slot parkir khusus dengan aplikasi CariParkir hanya dengan Rp1. Informasi promo selengkapnya ada di situs resmi AstraPay www.astrapay.com atau media sosial resmi @astrapayid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fintech dompet digital Astrapay
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top