Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dirut Bank Maspion (BMAS) Herman Halim Meninggal Dunia

Direktur Utama PT Bank Maspion Indonesia Tbk. (BMAS) Herman Halim meninggal dunia pada Kamis (11/8/2022)
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 15 Agustus 2022  |  20:40 WIB
Dirut Bank Maspion (BMAS) Herman Halim Meninggal Dunia
Direktur Utama Bank Maspion Herman Halim.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Direktur Utama PT Bank Maspion Indonesia Tbk. (BMAS) Herman Halim meninggal dunia pada Kamis (11/8/2022). Hal itu disampaikan manajemen Bank Maspion dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (15/8/2022).

“Bersama ini kami sampaikan bahwa Bapak Herman Halim, yang menjabat sebagai Direktur Utama perseroan sejak tahun 1991, telah meninggal dunia pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022,” kata manajemen Bank Maspion.

Dikutip dari laman resmi Bank Maspion pada Senin (15/8/2022), Herman Halim merupakan warga negara Indonesia atau WNI. Semasa hidupnya, Herman menjabat sebagai Direktur Utama di Bank Maspion Indonesia sesuai hasil RUPSLB tanggal 21 Desember 1991 setelah sebelumnya menjabat sebagai Direktur sejak tahun 1989.

Adapun, jabatan lain yang pernah dipegang adalah sebagai Direktur Utama PT Maspion Securities Trading pada tahun 1990 – 2011. Kemudiandia juga sempat menjabat sebagai Direktur Trading/Operation PT Paramitra Artha Pertiwi pada tahun 1988 – 1990dan sebagai Asisten Direktur Finance/Accounting Maspion Group pada tahun 1977 – 1987.

Dari sisi jenjang pendidikan, Hermamemperoleh Master of Business Administration dari Indonesian European University (IEU) pada tahun 1991.

Masih mengacu pada laman resminya, manajemen Bank Maspion menyatakan Herman Halim tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota komisaris, sesama anggota direksi, maupun pemegang saham.

“Perseroan akan senantiasa mengingat kepemimpinan dan kontribusi beliau berupa pencapaian yang luar biasa terhadap perkembangan usaha perseroan,” ungkap manajemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank maspion perbankan
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top