Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adira Finance (ADMF) Gelar Adira Expo di 20 Titik, Ada Tukar-Tambah Sampai Promo Angsuran

Adira menggelar pameran multi produk pembiayaan produk rumah tangga hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha.
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis/Endang Muchtar
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten sektor pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (ADMF) menggelar Adira Expo dengan menawarkan program Sobat (Sering Order Banyak Tawaran) di lebih dari 20 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan menjelaskan pameran yang akan berlangsung sampai Oktober 2022 ini merupakan upaya lebih mendekatkan diri dengan pelanggan dan menghadirkan solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

"Masyarakat bisa datang langsung ke Adira SOBAT Expo untuk membeli motor, mobil, gadget, dan elektronik berbagai merek, serta fasilitas pinjaman dana tunai hingga modal usaha, dan dapat memanfaatkan beragam promo menarik," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (31/8/2022).

Adira SOBAT Expo merupakan pameran multi produk pembiayaan Adira Finance mulai dari otomotif (kredit mobil dan kredit motor, baik baru maupun bekas), kredit gadget, produk rumah tangga seperti kredit elektronik dan furnitur, hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha.

Adira Finance memberikan berbagai penawaran menarik selama pameran Adira SOBAT Expo berlangsung, seperti trade-in atau tukar tambah, serta promo potongan angsuran untuk pembelian mobil dan motor.

Untuk pembelian gadget dan produk rumah tangga, Adira Finance juga menawarkan promo angsuran ringan dalam pameran ini, serta cashback hingga Rp1 juta untuk pinjaman dana tunai/modal usaha dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

"Kami juga mengadakan kegiatan Sobat Gathering bagi pelanggan setia Adira Finance yang terundang. Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia dengan menawarkan berbagai keuntungan tambahan," tambah Niko.

Dalam menggelar program Sobat, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon, mitra-mitra asuransi terpercaya, dan ratusan partner bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif.

"Tidak hanya produk pembiayaan dari Adira Finance saja yang ditawarkan, namun pelanggan juga dapat membeli produk-produk perbankan dari Bank Danamon dan mitra asuransi terpercaya kami. Ayo tunggu apa lagi, kunjungi Adira SOBAT Expo di kota Anda," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper