Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RUPSLB Emiten Bank Pekan Ini, Ada BTPN, BNII, AGRO, dan BVIC

RUPSLB emiten bank pekan ini akan dilaksanakan pada 28–30 September 2022.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 26 September 2022  |  05:00 WIB
RUPSLB Emiten Bank Pekan Ini, Ada BTPN, BNII, AGRO, dan BVIC
Karywan melintas di dekat layar pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (20/9/2022). Bisnis - Fanny Kusumawardhani
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Empat emiten perbankan berencana menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada pekan terakhir September 2022.

Keempat emiten bank tersebut adalah PT Bank BTPN Tbk. (BTPN), PT Bank Maybank Indonesia Tbk. (BNII), PT Bank Raya Indonesia Tbk. (AGRO), dan PT Bank Victoria International Tbk. (BVIC). Berikut rinciannya:

1. Maybank Indonesia (BNII)

PT Bank Maybank Indonesia Tbk. bakal menyelenggarakan RUPSLB di Jakarta pada 28 September mendatang. Manajemen menyatakan bahwa pemanggilan rapat akan dirilis di situs web perseroan, Bursa Efek Indonesia, dan KSEI pada 6 September 2022.

Pemegang saham yang berhak hadir adalah mereka yang tercatat di Daftar Pemegang Saham atau DPS perseroan pada 5 September 2022 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

2. Bank Raya Indonesia (AGRO)

PT Bank Raya Indonesia Tbk. (AGRO) berencana menggelar RUPSLB pada 29 September 2022. Pengumuman ini seiring dengan pemberitahuan rencana rights issue perseroan yang berencana menerbitkan sebanyak-banyaknya 3,5 miliar saham.

Pemegang saham yang berhak menghadiri dan memberikan suara dalam RUPSLB adalah mereka yang namanya tercatat sebagai Daftar Pemegang Saham (DPS) Bank Raya di rekening efek KSEI pada 30 Agustus 2022 hingga pukul 16.15 WIB.

Sementara itu, usulan terkait mata acara rapat secara tertulis dapat diberikan kepada Direksi perseroan paling lambat 7 hari sebelum tanggal pemanggilan rapat, yakni 24 Agustus 2022.

3. Bank BTPN (BTPN)

PT Bank BTPN Tbk. dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, akan menggelar RUPSLB pada 29 September 2022. Adapun, pemanggilan rapat yang memuat agenda terkait akan diumumkan pada 7 September 2022.

Pemegang saham yang berhak hadir atau diwakili dan memberikan suara dalam rapat adalah mereka yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham (DPS) perseroan dalam rekening efek di KSEI pada 6 September 2022 pukul 16:00 WIB.

4. Bank Victoria (BVIC)

PT Bank Victoria International Tbk. akan menggelar RUPSLB pada 30 September mendatang. Pemanggilan rapat akan diumumkan pada 8 September 2022 di situs web Bursa Efek Indonesia, PT Kustodian Sentral Efek Indonesia, dan laman resmi perseroan.

Pemegang saham yang berhak hadir dalam rapat tersebut adalah yang tercantum dalam Daftar Pemegang Saham BVIC pada 7 September hingga penutupan perdagangan saham. Usulan mata acara rapat diberikan paling lambat 7 hari sebelum tanggal pemanggilan rapat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

emiten bank rupslb btpn maybank Bank Raya bank victoria
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top