Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Gandeng Manulife Indonesia, Bank DBS Garap Bancassurance Melalui Lini Digital

PT Bank DBS Indonesia menjadi pemasar produk dari Manulife Indonesia untuk asuransi digital bagi milenial.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 14 November 2022  |  20:10 WIB
Gandeng Manulife Indonesia, Bank DBS Garap Bancassurance Melalui Lini Digital
(Kiri ke kanan) Djoko Soelistyo, Amy Gochuico, Erline Diani, dan Richard Sondakh dalam peluncuran MiFLIP di Jakarta (14/11/2022). - Bisnis / Alifian Asmaaysi.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Manulife Indonesia menggandeng Bank DBS Indonesia untuk menjadi pemasar produk asuransi MiFirst Life Protector (MiFLIP) yang menyasar pasar milenial. Produk ini dapat diakses melalui aplikasi digibank milik DBS.

Head of Investment and Insurance PT Bank DBS Indonesia, Djoko Soelistyo mengatakan, MiFLIP lahir sebagai jawaban atas besarnya minat masyarakat Indonesia terhadap produk asuransi jiwa.

"Ternyata, 64 persen dari responden [survey yang diadakan DBS] itu mereka mengatakan tertarik dengan produk asuransi jiwa. Hanya saja, baru 7 persen yang memiliki polis asuransi jiwa," pungkas Djoko, di sela peluncuran hari ini, Senin (14/11/2022).

Dia menyebutkan, penyediaan asuransi berbasis digital merupakan bagian dari transformasi digital yang dilakukan perusahaan. "Kami ingin memastikan berbagai layanan kami dapat diakses dengan mudah oleh seluruh nasabah. Kami bangga dapat menghadirkan MiFLIP sebagai produk bancassurance pertama yang tersedia melalui digibank,” jelas Presiden Direktur DBS Indonesia, Chu Chong Lim.

Chief Bancassurance Officer Manulife Indonesia, Amy Gochuico juga menambahkan pada survei Manulife Asian Care 2020, pelanggan utama perusahaan semakin cenderung melakukan transaksi online. "Dan seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kami memiliki 70 persen milenial. Jadi sangat penting untuk menghadirkan layanan yang mampu mengakomodir para kaum milenial yang dikemas dalam sebuah media yang mudah disederhanakan. akses dan dapat diakses dari mana dan kapan saja," pungkas Amy di Jakarta, Senin (14/11/2022).

MiFLIP sendiri menawarkan uang pertangungan hingga Rp1 miliar, proses registrasi mudah tanpa medical check up, serta jaminan premi 100 persen kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dbs asuransi jiwa manulife indonesia
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top