Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Alami Group-Hijra Bank Kunjungi Bisnis Indonesia, Paparkan Peluang Inklusi Digital

Alami Group menyasar perbankan digital berbasis syariah dan menjadi pionir dengan karena mendorong industri BPR dan BPRS.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 07 Desember 2022  |  15:27 WIB
Alami Group-Hijra Bank Kunjungi Bisnis Indonesia, Paparkan Peluang Inklusi Digital
MEDIA VISIT ALAMI GROUP-HIJRA BANK - CEO Alami Group Dima Djani (kiri) bersama dengan Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Fahmi Achmad saat Media Visit ALAMI Group-Hijra Bank di Kantor Redaksi Bisnis Indonesia, Jakarta,Rabu (7/12/2022)./Bisnis - Eusebio Chrysnamurti.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen Alami Group dan entitas terbarunya  PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Hijra Alami (Hijra Bank) memaparkan peluang percepatan inklusi digital dengan memanfaatkan teknologi. 

Paparan dilakukan CEO Alami Group Dima Djani dalam kunjungannya ke Bisnis Indonesia, siang ini, Rabu (7/12/2022). 

“Digital banking industry bakal ramai pada 2022,” kata Dima, Rabu (7/12/2022).   

Alami sendiri baru saja meluncurkan aplikasi terbarunya Hijra Bank. Aplikasi ini berbasis mobile banking yang ditujukan guna mendorong inklusi keuangan syariah bagi kalangan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Sejalan dengan peluncuran tersebut, Hijra Bank App dilengkapi oleh sejumlah fitur yang unik, diantaranya "Sedekah Sign Up" yakni program sedekah cahaya yang dimaksudkan guna mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan dengan dana yang disubsidi oleh Hijra Bank.  

Disamping itu, sebagai bentuk keseriusan Hijra Bank dalam memacu inklusi keuangan syariah, Hijra Bank App juga dilengkapi dengan fitur Tabungan Wadi’ah, Transfer, Hijra Box, dan Hijra Lifestyle.

Dalam kesempatan ini, selain Dima, hadir Ryan Eka Permana Sakti selaku Head of Corsec Alami Group, Tri Israharjo selaku Direktur Utama Hijra Bank, serta Senior Manager Corporate Secretary Alami Group Ekky Ghea Novantosa.

Fahmi Achmad, Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia  mengatakan Bisnis Indonesia Group telah berkembang sejak berdiri 37 tahun silam.  Kehadiran Bisnis Indonesia Group menjadi penyebar informasi baik termasuk dalam peningkatan inklusi keuangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan fintech
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top