Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Syariah Tebar Promo Ramadan, Ada Cashback hingga THR Saldo

PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) melalui CIMB Niaga Syariah menghadirkan sederet promo lewat program ‘Berkah Ramadan untuk Semua.’
Karyawan melayani nasabah di CIMB Niaga Digital Lounge, Jakarta, Rabu (6/3/2024). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Karyawan melayani nasabah di CIMB Niaga Digital Lounge, Jakarta, Rabu (6/3/2024). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) melalui Unit Usaha Syariah alias CIMB Niaga Syariah menghadirkan sederet program dan promo sepanjang Ramadan 2024.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara menyatakan CIMB Niaga Syariah memahami pentingnya berbagi kebaikan dan memberikan manfaat kepada nasabah dan masyarakat di bulan Ramadan. 

“Karena itu, melalui program ‘Berkah Ramadan untuk Semua’ kami mengajak nasabah dan masyarakat di berbagai daerah untuk merasakan pengalaman bertransaksi yang mudah, nyaman, dan menguntungkan dalam memenuhi kebutuhan selama Ramadan," katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/4/2024).

Berbagai kemudahan dan keuntungan tersebut antara lain, nasabah bisa berbelanja aneka kebutuhan Ramadan dan Idulfitri dengan promo cashback hingga Rp300.000 per kartu bagi pengguna baru kartu pembiayaan Syariah dari CIMB Niaga Syariah, yaitu Syariah Card. 

Menariknya, nasabah bisa mengajukan dan bertransaksi menggunakan dua Syariah Card sekaligus sehingga nilai total cashback bisa mencapai Rp600.000. Promo tersebut bisa diperoleh dengan melakukan transaksi retail atau e-commerce dengan waktu maksimal 1 bulan setelah pengajuan Syariah Card disetujui.

Selain itu, bagi nasabah yang berencana memiliki properti, CIMB Niaga Syariah juga menawarkan KPR  iB Syariah dengan promo special Ujrah/Margin 4,25% Fixed 3 Tahun atau Nasabah bisa memilih Ujrah/Margin 8,28% fixed hingga 15 tahun. 

Adapun, khusus bagi 100 nasabah pertama yang mengajukan KPR iB Syariah di bulan Ramadan ini akan mendapatkan THR Berkah saldo tabungan sebesar Rp750.000.  

Selain itu CIMB Niaga Syariah juga mengajak pihak penyedia properti yaitu Developer dan Property Agent ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Ramadan pada Event Unity in Ramadan “Berkah Ramadan untuk Semua” yang diadakan di 39 titik kota-kota di seluruh Indonesia dengan kegiatan literasi keuangan syariah dan juga lomba membuat parsel Lebaran.

Khusus untuk nasabah yang membutuhkan personal financing selama Ramadan dan Idulfitri ini, CIMB Niaga Syariah juga menghadirkan promo spesial cashback hingga Rp250.000 untuk pembiayaan emas logam mulia dan motor dengan keuntungan bebas biaya, cicilan ringan dengan margin 0,99% 

Sedangkan untuk nasabah yang menunaikan ibadah Umrah menggunakan fasilitas pembiayaan Umrah X-TRA bisa mendapatkan uang saku Rp1,5 juta dan berbagai kemudahan lainnya, seperti bebas biaya dan cicilan ringan dengan ujrah 0,88%.

Bahkan yang lebih menguntungkan lagi, personal financing ini sudah dilengkapi dengan proteksi asuransi jiwa tanpa biaya untuk nasabah.

“Bagi nasabah yang belum memiliki rekening CIMB Niaga Syariah dapat langsung datang ke kantor cabang atau Digital Lounge terdekat, karena selama periode Ramadan, CIMB Niaga Syariah akan memberikan merchandise menarik untuk setiap nasabah yang melakukan pembukaan rekening tabungan atau giro Syariah,” tutup Pandji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper