Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Cakrawala Proteksi Kerja Sama dengan Amar Bank untuk Asuransi Property All Risk

Perusahaan asuransi umum PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI) menjalin kerja sama dengan  PT Bank Amar Indonesia Tbk (Amar Bank)
Bank Amar/tunaiku.com
Bank Amar/tunaiku.com

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan asuransi umum PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI) menjalin kerja sama dengan  PT Bank Amar Indonesia Tbk. (AMAR) dalam menyediakan produk perlindungan property all risk. 

Presiden Direktur Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia Sujaya Dinata mengatakan kerja sama tersebut merupakan kerja sama dalam kanal bancassurance untuk perlindungan bagi nasabah Bank Amar. 

“Latar belakangan kerja sama merupakan kerja sama bancassurance untuk perlindungan bagi nasabah bank untuk memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan proteksi” kata Sujaya saat dikonfirmasi, Kamis (6/6/2024).

Tak hanya sampai disitu, Sujaya menyebut dengan dimulainya kerja sama ini diharapkan semakin membangun kesadaran masyarakat bahwa untuk mengasuransikan properti yang dimilikinya adalah sesuatu hal yang perlu dan mudah untuk dilakukan karena akan didukung oleh produk dan tenaga pemasaran berkualitas dari kedua belah pihak.

Sementara itu, Direktur Korporasi, Komersial, dan Operasional Amar Bank Eka Banyuaji mengatakan asuransi proteksi tersebut diharapkan dapat menjadi keuntungan bagi para nasabah dan debitur khususnya UMKM yang melakukan pinjaman dengan agunan. 

“Ini sejalan dengan prinsip kehati-hatian yang kami jalankan selama ini. Kerja sama ini merupakan kerjasama bancassurance dengan model referensi dalam rangka produk bank, yang nantinya produk asuransi ini bisa diperoleh di seluruh kantor cabang Amar Bank di seluruh Indonesia,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper