Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDUSTRI ASURANSI: Allianz Life Luncurkan SmartLegacy

BISNIS.COM, JAKARTA--Allianz Life Indonesia bekerjasama dengan Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan produk asuransi jiwa SmartLegacy.SmartLegacy merupakan produk asuransi dalam mata uang dollar Amerika Serikat (US$) dengan uang pertanggungan

BISNIS.COM, JAKARTA--Allianz Life Indonesia bekerjasama dengan Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan produk asuransi jiwa SmartLegacy.

SmartLegacy merupakan produk asuransi dalam mata uang dollar Amerika Serikat (US$) dengan uang pertanggungan minimum US$300.000 dengan premi sekitar US$100.000 yang tergantung usia masuk.

Produk ini memberi jaminan tingkat pengembalian minimum sebesar 4% pada dua tahun pertama dan 2.5% pada tahun-tahun berikutnya.

Wakil Direktur Utama Allianz Life Indonesia Handojo Kusuma mengatakan produk ini memang diposisikan sebagi salah satu instrumen yang dapat digunakan nasabah sebagai warisan yang pasti.

"Karena terhindar dari risiko penyusutan nilai warisan oleh karena siklus ekonomi dan iklim bisnis yang tidak menentu, hutang, dan risiko kehidupan lainnya," kata Handojo dalam keterangan tertulis, Selasa (19/3/2013).

Allianz Life Indonesia bekerjasama dengan Standard Chartered Bank untuk memberikan fasilitas pinjaman dana untuk pembayaran premi (premium
financing) bagi para nasabah yang menginginkan uang pertanggungan yang tinggi namun tetap dapat membayar premi secara angsuran.

Lanny Hendra, General Manager Wealth Management, Priority, International Banking&Country Head Standard Chartered Bank mengatakan SmartLegacy merupakan produk yang didedikasikan untuk perencanaan warisan dan keuangan tahap lanjut lainnya.

SmartLegacy sendiri adalah produk tradisional terkait investasi berbasis No-Lapse-Guarantee pertama di Indonesia yang mendapatkan fasilitas overdraft guna memenuhi kebutuhan nasabah.

"Kami percaya dengan produk ini nasabah Standard Chartered dapat mengoptimalkan perencanaan keuangannya," kata Lanny.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rustam Agus
Editor : Others
Sumber : Yodie Hardiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper