Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ADIRA INSURANCE: Kembangkan Asuransi Furnitur, Premi Mulai Rp99.000

Bisnis.com, JAKARTA-PT.Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) semakin gencar menggarap segmen ritel, salah satunya dengan mengembangkan bisnis asuransi furnitur.Eka Widiastuty, Business Alliance Dept. Head Adira Insurance, mengatakan pemilihan asuransi

Bisnis.com, JAKARTA-PT.Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) semakin gencar menggarap segmen ritel, salah satunya dengan mengembangkan bisnis asuransi furnitur.

Eka Widiastuty, Business Alliance Dept. Head Adira Insurance, mengatakan pemilihan asuransi furnitur dalam pengembangan produk baru karena sejalan dengan strategi dan inisiatif perusahaan untuk fokus pada bisnis ritel.

"Peluang [asuransi furnitur] sangat baik dalam rangka menciptakan produk dan layanan yang inovatif dan bernilai," katanya melalui pesan tertulis, Jumat (12/7/2013).

Produk asuransi furnitur itu dapat diperoleh di seluruh jaringan ritel furnitur Informa di seluruh Indonesia. Adapun premi ditawarkan mulai dari Rp99.000. Saat ini, Informa memiliki 44 outlet dan akan dikembangkan menjadi 50 outlet hingga akhir 2013.

Adira Insurance akan menanggung barang furnitur yang mengalami kerusakan akibat bencana banjir, gempa bumi, kebakaran, pencurian, perampokan, kerusuhan serta huru hara, serta penyebab eksternal lainnya yang terjadi secara tidak sengaja. Perlindungan yang akan diberikan selama 12 bulan sejak tanggal pembelian asuransi.

"Nasabah yang akan mengajukan klaim diberi kemudahan hanya dengan mengisi dokumen klaim di outlet furnitur yang bersangkutan," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper