Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

ADIRA INSURANCE: Kembangkan Asuransi Furnitur, Premi Mulai Rp99.000

Bisnis.com, JAKARTA-PT.Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) semakin gencar menggarap segmen ritel, salah satunya dengan mengembangkan bisnis asuransi furnitur.Eka Widiastuty, Business Alliance Dept. Head Adira Insurance, mengatakan pemilihan asuransi
Tisyrin Naufalty Tsani
Tisyrin Naufalty Tsani - Bisnis.com 12 Juli 2013  |  13:14 WIB
ADIRA INSURANCE: Kembangkan Asuransi Furnitur, Premi Mulai Rp99.000
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-PT.Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) semakin gencar menggarap segmen ritel, salah satunya dengan mengembangkan bisnis asuransi furnitur.

Eka Widiastuty, Business Alliance Dept. Head Adira Insurance, mengatakan pemilihan asuransi furnitur dalam pengembangan produk baru karena sejalan dengan strategi dan inisiatif perusahaan untuk fokus pada bisnis ritel.

"Peluang [asuransi furnitur] sangat baik dalam rangka menciptakan produk dan layanan yang inovatif dan bernilai," katanya melalui pesan tertulis, Jumat (12/7/2013).

Produk asuransi furnitur itu dapat diperoleh di seluruh jaringan ritel furnitur Informa di seluruh Indonesia. Adapun premi ditawarkan mulai dari Rp99.000. Saat ini, Informa memiliki 44 outlet dan akan dikembangkan menjadi 50 outlet hingga akhir 2013.

Adira Insurance akan menanggung barang furnitur yang mengalami kerusakan akibat bencana banjir, gempa bumi, kebakaran, pencurian, perampokan, kerusuhan serta huru hara, serta penyebab eksternal lainnya yang terjadi secara tidak sengaja. Perlindungan yang akan diberikan selama 12 bulan sejak tanggal pembelian asuransi.

"Nasabah yang akan mengajukan klaim diberi kemudahan hanya dengan mengisi dokumen klaim di outlet furnitur yang bersangkutan," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

informa adira insurance asuransi furnitur
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top