Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panin Dai-ichi Life Bayar 6.300 Klaim

PT Panin Dai-ichi Life mengaku telah membayar sekitar 6.300 klaim senilai lebih dari Rp71 miliar sepanjang tahun lalu, berdasarkan data keuangan yang belum diaudit per 31 Desember 2013.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 03 Februari 2014  |  17:09 WIB
 Bisnis.com, JAKARTA - PT Panin Dai-ichi Life mengaku telah membayar sekitar 6.300 klaim senilai lebih dari Rp71 miliar sepanjang tahun lalu, berdasarkan data keuangan yang belum diaudit per 31 Desember 2013.
 
Jutany Japit, Direktur Panin Dai-ichi Life, mengatakan pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan klaim untuk kepuasan nasabah dengan proses yang transparan.
 
Perusahaan juga berusaha menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kewajiban terhadap nasabah. Salah satu upayanya adalah penyerahan klaim senilai Rp5 miliar kepada seorang ahli waris nasabah di Medan, Sumatera Utara.
 
”Pembayaran klaim ini merupakan bukti nyata dari Panin Dai-ichi Life dalam memenuhi komitmen kami kepada nasabah," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Senin (3/2).
 
Panin Dai-ichi Life berharap dengan pembayaran tersebut juga dapat menjadi salah satu bukti pentingnya manfaat berasuransi bagi masyarakat Indonesia. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa panin life
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top