Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BFI Finance Perkuat Jaringan di Indonesia Timur

PT BFI Finance Indonesia Tbk memperkuat jaringan pemasaran di wilayah Indonesia Timur dengan membuka 12 kantor cabang baru pada tahun lalu.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 21 April 2014  |  18:55 WIB
/Bisnis
/Bisnis
Bisnis.com, JAKARTA---PT BFI Finance Indonesia Tbk memperkuat jaringan pemasaran di wilayah Indonesia Timur dengan membuka 12 kantor cabang baru pada tahun lalu.
 
Berdasarkan laporan tahunan yang dipublikasikan di situs Bursa Efek Indonesia pada Senin (21/4), emiten berkode saham BPFI itu membuka cabang hingga wilayah Merauke, Provinsi Papua.
 
“Dua belas cabang adalah jumlah yang besar mengingat sedikitnya populasi, medan yang sulit, dan infrastruktur serta perekonomian yang belum memadai di wilayah negeri ini,” kata Presiden Direktur BFI Finance Francis Lay Sioe Ho dalam laporan tersebut.
 
Pembukaan 12 kantor cabang di Indonesia Timur tersebut merupakan bagian dari penambahan 51 kantor cabang di seluruh Indonesia. Sampai akhir tahun lalu, BFI Finance memiliki 236 outlet.
 
 “Bersamaan dengan langkah ekspansi ini, kami juga menambah 1.120 karyawan, di mana 23% di antaranya dikerahkan untuk membantu cabang-cabang baru kami,” katanya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance bfi finance kantor cabang
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top