Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bancassurance: Sinarmas MSIG Life Gandeng Bank Victoria

Asuransi Sinarmas MSIG Life menjalin kerja sama dengan Bank Victoria dalam pemasaran produk bancassurance terbaru mereka.

Bisnis.com, JAKARTA—Asuransi  Sinarmas MSIG Life menjalin kerja sama dengan Bank Victoria dalam pemasaran produk bancassurance terbaru mereka.

Presider Direktur Sinarmas MSIG Life Johnson Chai mengatakan kerjasama tersebut adalah kerja sama pertama yang dijalin pihaknya dengan bank selain Bank Sinarmas untuk pemasaran produk bancassurance.

“Ini bank pertama selain Bank Sinarmas, selanjutnya kami ada rencana untuk kerjasama dengan bank lainnya untuk pemasaran bancassurance,” ujarnya usai penandatanganan kerja sama, Senin (25/8/2014).

Johnson menjelaskan, produk yang akan dipasarkan melalui kerja sama tersebut adalah VIP Family Plan. Produk tersebut merupakan unit linked dengan premi regular dan fokus pada perlindungan kesehatan.

Adapun manfaat yang diberikan meliputi biaya rawat inap, biaya pengobatan dan perawatan di rumah sakit, perlindungan terhadap penyakit kritis, serta pertanggungan jiwa jika tertanggung meninggal dunia. “Manfaat proteksi ini berlaku hingga usia tertanggung 99 tahun dengan premi Rp40 juta hingga Rp100 juta per tahunnya,” papar Johnson.

Seperti diketahui, bancassurance menjadi salah satu jalur distribusi Sinarmas MSIG, selain agency dan employee benefit. Kontribusi bancassurance terhadap perolehan premi sekitar 30%.

Dari segi premi, pasa semester I/2014, Sinarmas MSIG Life telah membukukan pendapatan premi untuk asuransi konvensional sebesar Rp4,16 triliun atau tumbuh lebih dari 100% dibandingkan dengan periode sama 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper