Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hore... Nasabah Bank Panin Manado Dapat Undian

Seorang nasabah Panin Bank Cabang Utama Manado meraih hadiah undian berupa uang tunai sebesar Rp1 miliar dalam program Panin Super Bonanza 2014.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 05 Oktober 2014  |  12:14 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi

MANADO—Seorang nasabah Panin Bank Cabang Utama Manado meraih hadiah undian berupa uang tunai sebesar Rp1 miliar dalam program Panin Super Bonanza 2014.

Branch Manager Kantor Cabang Utama (KCU) Panin Bank Manado Adib IB Mukarta mengatakan nasabah yang beruntung itu bernama Heru Sunarko yang telah menjadi nasabah sejak beberapa tahun lalu.

Panin Super Bonanza 2014 merupakan produk unggulan perseroan yang diselenggarakan secara nasional, berupa undian berhadiah uang tunai dengan periode pengumpulan poin dari Mei-November 2014.

“Program nasional ini ditambah dengan bunga menarik,” ujarnya saat pemberian hadiah secara simbolis di Manado, Jumat malam (3/10/2014).

Menurutnya, ada sejumlah hadiah yang disiapkan Panin Bank, seperti hadiah utama Rp5 miliar untuk satu orang pemenang, hadiah kedua Rp1 miliar masing-masing untuk dua orang, dan hadiah ketiga Rp100 juta untuk 10 orang.

Selain itu, adapula hadiah keempat sebesar Rp1 juta yang akan diberikan kepada 1.000 orang pemenang. “Grand prize atau hadiah utama baru akan diumumkan pada November mendatang,” tegasnya.

Untuk mengikuti undian berhadiah itu, Panin Bank mensyaratkan beberapa hal. Untuk hadiah utama, setiap kelipatan saldo rata-rata bulanan Rp100 juta, maka akan mendapat satu poin.

Untuk hadiah kedua, setiap kelipatan saldo rata-rata bulanan Rp50 juta, maka akan memperoleh 1 poin. Untuk hadiah ketiga, setiap kelipatan saldo rata-rata bulanan Rp25 juta, maka akan meraih 1 poin.

Terakhir, untuk hadiah keempat, setiap kelipatan saldo rata-rata bulanan Rp1 juta, maka nasabah akan memperoleh 1 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank panin undian
Editor : Rachmad Subiyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top