Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Victoria Buka Cabang ke 101 di Bandung

PT Bank Victoria International, Tbk. (Bank Victoria) membuka kantor cabang baru di Bandung yang merupakan kantor cabang ke-101 di Indonesia dan yang kedua di luar wilayah Jabodetabek setelah kantor di Surabaya, dengan menggelontorkan investasi hingga Rp20 miliar.
Abdalah Gifar
Abdalah Gifar - Bisnis.com 16 Oktober 2014  |  19:25 WIB

Bisnis.com, BANDUNG—PT Bank Victoria International, Tbk. (Bank Victoria) membuka kantor cabang baru di Bandung yang merupakan kantor cabang ke-101 di Indonesia dan yang kedua di luar wilayah Jabodetabek setelah kantor di Surabaya, dengan menggelontorkan investasi hingga Rp20 miliar.

Eko menyampaikan perseroannya menargetkan kantor cabang baru ini dapat mencetak breakeven point (BEP) pada tahun pertamanya dengan fokus menyasar target market SME dan komersial.

“Kami tidak menyasar mikro karena sudah ada Victoria Syariah yang menyasar sektor tersebut. Jadi kami tidak mengincar segmen yang sama,” ujarnya.

Dia memandang Bandung dan sekitarnya sebagai kota yang prospektif bagi bisnis banknya dengan pertumbuhan ekonomi di atas pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kami ingin ikut merasakan sedikit potongan kuenya.”

Bertumbuhnya perekonomian di Bandung, terutama di sektor properti, pariwisata, maupun industri kreatif, menurut Eko, turut meningkatkan kelas menengah di Kota Kembang.

Hal ini, lanjutnya, semakin membuat perseroannya optimistis dengan bisnis perbankan di kota ini.

Dia mengungkapkan Bank Victoria akan menambah kantor cabang di kota lain, yaitu di Denpasar dan Semarang pada tahun depan untuk memperkuat jaringan cabang di luar Jabodetabek.

Bank yang berada pada kategori BUKU II ini sementara masih terfokus di Jabodetabek dengan jumlah 99 kantor cabang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kantor cabang bank victoria
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top