Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Program Serbu, BTN Iming-iming Mobil Hingga Wisata ke Paris

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melakukan undian Serbu (Serba Untung) dari tabungan BTN Batara. Program undian ini merupakan kelanjutan dari program undian yang sudah ada sebelumnya.
Bank BTN
Bank BTN

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melakukan undian ‘Serbu’ (Serba Untung) dari tabungan BTN Batara. Program undian ini merupakan kelanjutan dari program undian yang sudah ada sebelumnya.

Direktur BTN Sis Apik Wijayanto mengatakan perseroan optimistis program ini akan menuai sukses di pasar.

“Evaluasi atas program undian yang sudah dilakukan Bank BTN selama ini menjadi penting buat kami untuk melanjutkan. Pasar membutuhkan itu dan kami berikan sentuhan berbeda dalam program undidan tabungan BTN Batar ini,” katanya, Kamis (3/9/2015).

Sis Apik menambahkan dalam program Serbu ini, perseroan telah menyiapkan total hadiah lebih dari Rp26 miliar dengan jumlah hadiah mencapai 1.153 buah yang terdiri dari undian grand prize dan undian reguler.

Pada undian kali ini, hadiah grandprize berupa mobil mewah. Sementara itu, untuk program undian reguler bervariasi dari mobil, sepeda motor, barang elektronik, hingga paket wisata ke Paris.

“Program undian ini kita lakukan untuk menarik masyarakat untuk menempatkan dananya di Bank BTN. Kalau bank lain dapat melakukan program undian berhadiah, kami menjawab dengan program Serbu yang tidak kalah menarik, banyak untungnya dan banyak mudahnya,” ujarnya.

Untuk mengikuti program ini, masyarakat harus menjadi nasabah tabungan BTN Batara. Nasabah tinggal memelihara saldo tabungan dan tambah terus tabungannya agar jumlah poin lebih banyak.

Setiap pembukaan rekening baru, nasabah akan mendapatkan 10 poin secara otomatis. Nasabah juga akan mendapatkan bonus poin jika dananya mengendap selama beberapa waktu di rekening tabungan.

Jumlah poin juga akan bertambah jika nasabah melakukan transaksi, baik di outlet, ATM, mobile banking, dan internet banking. “Dengan poin yang banyak akan memberikan peluang lebih besar untuk mendapatkan kesempatan hadiahnya,” kata Sis Apik.

Untuk mengikuti progam undian grandprize, posisi saldo pada akhir periode minimal Rp5 juta. Peningkatan saldo minimal Rp2 juta dihitung sejak awal berlakunya progam. Jumlah poin minimal adalah 30 poin.

Sementara untuk mengikuti undian grandprize, posisi saldo pada akhir periode minimal Rp25 juta. Peningkatan saldo minimal Rp5 juta dihitung sejak awal keikutsertaan program. Jumlah poin transaksi minimal adalah 50 poin.

Periode undian Serbu tabungan BTN Batara adalah 1 Septemer 2015 hingga 31 Maret 2016. “Kami berharap program ini akan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat,” ujar Sis Apik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper