Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DBS Tuntaskan Pengambilalihan Bisnis Ritel & Wealth Management ANZ

Bisnis.com, JAKARTA PT Bank DBS Indonesia mengumumkan telah menyelesaikan pengambilalihan bisnis ritel dan wealth management PT Bank ANZ Indonesia.
DBS Group Holdings Ltd/Istimewa
DBS Group Holdings Ltd/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank DBS Indonesia mengumumkan telah menyelesaikan pengambilalihan bisnis ritel dan wealth management PT Bank ANZ Indonesia.

Sejak Oktober 2016, DBS telah mengumumkan rencana pengambilalihan Bisnis Retail dan Wealth Management ANZ pada pasar di Singapura, Hong Kong, China, Taiwan dan Indonesia.

Pengambilalihan bisnis ritel dan wealth management ANZ di Indonesia telah dilakukan pada tanggal 10 - 11 Februari 2018 serta merupakan pengambilalihan kelima sekaligus yang terakhir dari transaksi portofolio bisnis ANZ yang telah dipindahkan kepada DBS.

Paulus Sutisna, President Director PT DBS Bank Indonesia mengatakan proses transisi ini berjalan dengan baik dan lancar. Pengambilalihan ini selanjutnya akan memperkuat posisi DBS pada bisnis retail dan wealth management di Indonesia.

“Dengan sistem pengelolaan wealth franchise kami yang kokoh, cerdas, dan terintegrasi serta keunggulan kami dalam hal memanfaatkan inovasi digital, kami optimistis sebagai pengelola bisnis wealth terdepan di Indonesia," ujarnya melalui siaran pers, Senin (12/2/2018).

Wawan Salum, Managing Director and Head of Consumer Banking Group and Wealth Management PT Bank DBS Indonesia mengatakan, pengambilalihan ini memungkinkan pihaknya untuk lebih meningkatkan posisi kami di sektor private banking dan bisnis kartu kredit di pasar Indonesia.

"Hal ini terjadi karena keberhasilan dari bisnis wealth management kami yang sangat terintegrasi, dengan karyawan berpengalaman dan berbakat, customer services, serta berbagai penawaran program kartu kredit," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper