Tingkatkan Layanan, Great Eastern Life Indonesia Gandeng Mayapada Healthcare

PT Great Eastern Life Indonesia melakukan penandatanganan kerja sama dengan Mayapada Healthcare dalam memberikan fasilitas pelayanan yang lebih mudah.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 18 Agustus 2019  |  18:33 WIB
Tingkatkan Layanan, Great Eastern Life Indonesia Gandeng Mayapada Healthcare
(Dari kiri ke kanan) Grup Direktur Mayapada Healthcare Arif Lim dan Clement Lien, Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia. - Istimewa

Bisnis.com JAKARTA – PT Great Eastern Life Indonesia melakukan penandatanganan kerja sama dengan Mayapada Healthcare dalam memberikan fasilitas pelayanan yang lebih mudah.

Clement Lien, Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia mengatakan, seiring dengan usia perusahaan yang ke-23 tahun ini, Great Eastern Life Indonesia terus mengembangkan perlindungan asuransi dengan menyediakan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Melalui kerjasama ini, para nasabah Great Eastern Life Indonesia dapat memperoleh manfaat lebih ketika menjalani perawatan di jaringan rumah sakit Mayapada Healthcare.

Manfaat berupa kemudahan proses administrasi mulai sejak pendaftaran rawat inap, selama perawatan dan proses pulang dari rumah sakit Mayapada Healthcare Group setelah menjalani rawat inap.

Selain itu, pasien juga diberikan fasilitas peningkatan kelas kamar dari kelas II menjadi kelas I, kelas I menjadi kelas VIP di Mayapada Hospital Lebak Bulus dan BMC Mayapada Hospital Bogor. Pasien juga diberi fasilitas penjemputan dari dan ke bandara bagi yang akan melakukan rawat inap.

"Sebagai perusahaan asuransi yang memiliki misi untuk membuat hidup lebih baik, kerja sama ini merupakan wujud nyata untuk mewujudkan misi tersebut agar nasabah kami dapat memperoleh layanan kesehatan yang optimal," tuturnya seperti dikutp dari siaran pers, Minggu (18/8/2019).

Jonathan Tahir, Group CEO Mayapada Healthcare mengatakan, kerja sama tersebut sejalan dengan visinya yaitu menjadi pilihan utama untuk pelayanan kesehatan yang dikenal dalam kualitas pelayanan.

“Mayapada Healthcare secara konsisten terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, salah satunya dengan bermitra strategis dengan Great Eastern Life Indonesia. Kami berharap kemitraan strategis ini dapat membawa dampak yang positif bagi nasabah Great Eastern Life Indonesia,” katanya.

Menurut Direktur Pengawas Asuransi Otoritas Jasa Keuangan Ahmad Nasrullah, tingkat penetrasi asuransi di Indonesia belum bisa melebihi angka 5%, jauh tertinggal dibandingkan Singapura dan Malaysia yang telah mencapai kisaran 6%-7%.

Tentunya, dengan berbagai manfaat yang diperoleh nasabah melalui kerjasama ini, masyarakat juga dapat menyadari pentingnya memiliki asuransi.

Great Eastern Life Indonesia adalah bagian dari Great Eastern Holdings Limited yang merupakan perusahaan asuransi jiwa dengan pengalaman sejak 1908 di Singapura dan Malaysia. Great Eastern Life Indonesia telah berdiri di Indonesia sejak 1996.

Perusahaan mereposisi sebagai spesialis bancassurance dan digital. Great Eastern Life Indonesia menyediakan rangkaian produk asuransi untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat dalam hal pengembangan kekayaan, asuransi keluarga, asuransi kesehatan, rencana hari tua dan rencana pendidikan anak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mayapada group, great eastern life indonesia

Editor : Emanuel B. Caesario

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top