Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Yudha Bhakti Bagikan 8.040 Bingkisan Bagi Nasabah Pensiunan

Pemberian bingkisan yang merupakan pogram tali asih ini dilakukan paska perayaan Hari Raya Indul fitri 1441 H terhitung mulai 26 Mei 2020 di seluruh kantor cabang perseroan. Apresiasi seperti ini rutin dilakukan Bank Yudha Bhakti setiap tahunnya.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 27 Mei 2020  |  20:08 WIB
Pemberian bingkisan bagi nasabah pensiunan.
Pemberian bingkisan bagi nasabah pensiunan.

Bisnis.com, JAKARTA. PT Bank Yudha Bhakti Tbk (BYB) konsisten memberikan apresiasi terhadap para nasabahnya. Selain memberikan layanan perbankan yang optimal, bank ini juga menghadirkan apresiasi dalam bentuk lain.

Apresiasi itu diberikan dengan membagikan paket bingkisan kepada debitur pensiunan. Sebanyak 8.040 bingkisan dibagikan Bank Yudha Bhakti kepada debitur yang setia dengan layanan perseroan.

Pemberian bingkisan yang merupakan pogram tali asih ini dilakukan paska perayaan Hari Raya Indul fitri 1441 H terhitung mulai 26 Mei 2020 di seluruh kantor cabang perseroan. Apresiasi seperti ini rutin dilakukan Bank Yudha Bhakti setiap tahunnya.

Paket bingkisan biasanya diberikan sebelum lebaran berbarengan dengan pembagian Tunjangan Hari Raya (THR). Namun, tahun ini konsepnya dibikin berbeda sebagai bentuk kejutan bagi nasabah pensiunan di tengah tekanan pandemi Covid-19. THR dibagikan sebelum lebaran dan paket bingkisan diberikan paska lebaran.

Adapun THR bagi nasabah pensiunan yang digelontorkan Bank Yudha Bhakti sebelumnya Rp 86,5 miliar dan dibayarkan kepada 34.310 debitur untuk menyambut Idul Fitri.

Bank Yudha Bhakti berharap paket bingkisan yang dihadirkan bisa menjadi berkah dan menjadi penyemangat bagi nasabah di tengah pembatasan aktivitas di luar rumah selama pandemi Covid-19.

Di samping itu, BYB juga tengah memproses rencana penambahan modal lewat right issue dalam rangka perseroan naik kelas menuju Bank Umum Kelompok Usaha (BUKU) II tahun ini.

Proses right issue tersebut telah memasuki tahap persiapan registrasi kedua ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) setelah pada 11 Mei 2020 lalu melakukan registrasi pertama. Penyampaian registrasi kedua akan dilakukan dalam 10 hari kerja setelah BYB menerima tanggapan OJK, atas registrasi pertama pada 26 Mei 2020.

Oleh karena itu, BYB meyakini efektif right issue tersebut akan terjadi sebelum tanggal 25 Juni 2020.
Lewat right issue itu, BYB membidik dana segar Rp 396,1 miliar dari aksi korporasi tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pensiunan bank yudha bhakti
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top