Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OCTO Mobile CIMB Niaga Beri Kemudahan Isi Ulang hingga 12 Dompet Elektronik

E-Wallet kini tidak hanya digunakan untuk memfasilitasi pembayaran transportasi dan layanan pesan-antar makanan, tetapi juga sudah terintegrasi dengan e-commerce.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 01 Oktober 2020  |  14:18 WIB
OCTO Mobile - dokumen CIMB Niaga
OCTO Mobile - dokumen CIMB Niaga

Bisnis.com, JAKARTA - OCTO Mobile, aplikasi mobile banking PT Bank CIMB Niaga Tbk., memberikan kemudahan bagi penggunannya untuk melakukan isi ulang (top-up) saldo hingga 12 e-Wallet.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan kondisi saat ini masyarakat semakin menyadari pentingnya bertransaksi secara sehat dan aman melalui non-tunai, diantaranya e-Wallet.

Terlebih, kini e-Wallet tidak hanya digunakan untuk memfasilitasi pembayaran transportasi dan layanan pesan-antar makanan, tetapi juga sudah terintegrasi dengan e-commerce.

"Melalui OCTO Mobile, pengguna e-Wallet tak perlu khawatir kehabisan saldo karena bisa top-up langsung dari ponsel di genggaman tangan kapan saja dan di mana saja tanpa perlu bersentuhan dengan benda lain. Kami berharap kemudahan ini bisa menjadi solusi yang tepat bagi para pengguna agar tetap produktif di tengah pandemi," terangnya melalui keterangan resmi, Kamis (1/10/2020).

Lantas, bagaimana cara mudah top-up e-wallet? Pertama, login ke OCTO Mobile lalu buka fitur isi ulang dan voucher. Kedua, pilih e-wallet diikuti e-wallet yang digunakan.

Ketiga, masukkan nomor ponsel dan nominal isi ulang. Keempat, konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile dan transaksi berhasil. Adapun, jumlah nominal isi ulang saldo e-wallet yang bisa dilakukan di OCTO Mobile yaitu mulai dari Rp10.000 hingga Rp10 juta per hari.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk isi ulang saldo e-Wallet melalui OCTO Mobile, tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile.

Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat mengisi ulang saldo e-Wallet dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga mobile banking uang elektronik
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top