Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OCTO Mobile CIMB Niaga Beri Kemudahan Isi Ulang hingga 12 Dompet Elektronik

E-Wallet kini tidak hanya digunakan untuk memfasilitasi pembayaran transportasi dan layanan pesan-antar makanan, tetapi juga sudah terintegrasi dengan e-commerce.
OCTO Mobile/dokumen CIMB Niaga
OCTO Mobile/dokumen CIMB Niaga

Bisnis.com, JAKARTA - OCTO Mobile, aplikasi mobile banking PT Bank CIMB Niaga Tbk., memberikan kemudahan bagi penggunannya untuk melakukan isi ulang (top-up) saldo hingga 12 e-Wallet.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan kondisi saat ini masyarakat semakin menyadari pentingnya bertransaksi secara sehat dan aman melalui non-tunai, diantaranya e-Wallet.

Terlebih, kini e-Wallet tidak hanya digunakan untuk memfasilitasi pembayaran transportasi dan layanan pesan-antar makanan, tetapi juga sudah terintegrasi dengan e-commerce.

"Melalui OCTO Mobile, pengguna e-Wallet tak perlu khawatir kehabisan saldo karena bisa top-up langsung dari ponsel di genggaman tangan kapan saja dan di mana saja tanpa perlu bersentuhan dengan benda lain. Kami berharap kemudahan ini bisa menjadi solusi yang tepat bagi para pengguna agar tetap produktif di tengah pandemi," terangnya melalui keterangan resmi, Kamis (1/10/2020).

Lantas, bagaimana cara mudah top-up e-wallet? Pertama, login ke OCTO Mobile lalu buka fitur isi ulang dan voucher. Kedua, pilih e-wallet diikuti e-wallet yang digunakan.

Ketiga, masukkan nomor ponsel dan nominal isi ulang. Keempat, konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile dan transaksi berhasil. Adapun, jumlah nominal isi ulang saldo e-wallet yang bisa dilakukan di OCTO Mobile yaitu mulai dari Rp10.000 hingga Rp10 juta per hari.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk isi ulang saldo e-Wallet melalui OCTO Mobile, tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile.

Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat mengisi ulang saldo e-Wallet dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper