Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MTF Gandeng Suzuki Gelar Pameran Virtual, Tawarkan Bunga Murah

Mandiri Tunas Finance tengah menggelar promo bunga murah 2,90 persen dengan tenor 3 tahun untuk tipe passenger, serta bebas biaya administrasi dan bunga spesial untuk kendaraan komersial.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 21 September 2021  |  18:55 WIB
MTF Gandeng Suzuki Gelar Pameran Virtual, Tawarkan Bunga Murah
Karyawan melayani nasabah di Kantor Mandiri Tunas Finance, Jakarta, Jumat (25/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggandeng PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menghadirkan produk-produk unggulan dari Suzuki lewat event virtual, beserta promo menarik.

Direktur Sales & Distribution MTF, William Francis mengungkap bahwa event virtual MTF flash sale yang digelar selama periode 20-26 September ini merupakan inovasi digital demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan mobil baru.

Adapun, kerja sama dengan Suzuki merupakan upaya memberikan solusi bagi masyarakat yang tengah mecari kendaraan yang akan dipergunakan baik untuk keluarga maupun usaha.

"Event kali ini, MTF menghadirkan produk-produk unggulan dari Suzuki. Semoga MTF menjadi solusi pembiayaan bagi keluarga Indonesia," kata William dalam keterangannya, Selasa (21/9/2021).

Perusahaan pembiayaan milik Bank Mandiri ini tengah menggelar promo bunga murah 2,90 persen dengan tenor 3 tahun untuk tipe passenger, serta bebas biaya administrasi dan bunga spesial untuk kendaraan komersial.

Bagi masyarakat yang berminat melihat event virtual ini dapat langsung mengakses website flashsale.mtf.co.id dan media sosial resmi MTF dan Suzuki. Masyarakat juga bisa ikut memeriahkan gelaran TikTok Challenge dengan total hadiah jutaan rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mandiri tunas finance Pameran Virtual
Editor : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top