Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo KTA dari Bank Digital Line Bank, Ada Cashback hingga Rp2 Juta

Promo dari bank digital Line Bank berlaku pada Juli–Agustus 2022. Selain cashback, juga ada promo dengan beberapa mitra.
Line Bank by Hana Bank. /Istimewa
Line Bank by Hana Bank. /Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Bank digital besutan PT Bank KEB Hana Indonesia, Line Bank by Hana Bank menawarkan sejumlah promo melalui fitur pinjaman quick credit dan KTA (kredit tanpa agunan) berupa cashback hingga Rp2 juta.  

Head of Loan Product Bank KEB Hana Indonesia Emmanuela Chrisanti mengatakan selama periode peluncuran fitur pinjaman baru tersebut, yakni cashback hingga Rp2 juta yang berlaku sejak Juli–Agustus 2022. 

“Untuk nasabah nasabah baru yang mengajukan pinjaman dan akhirnya disetujui, akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp2 juta yang nanti akan langsung ditransfer ke rekening tabungan Line Bank,” kata Santi, panggilan akrabnya, dalam peluncuran fitur Pinjaman Quick Credit & KTA Line Bank di Jakarta, Selasa (12/7/2022). 

Selain itu, Line Bank juga menyediakan promo hasil kerja sama dengan beberapa mitra, di antaranya pengajuan pinjaman melalui aplikasi Cashbac, Elevenia, dan Dinomarket. Perlu diingat, promo tersebut berlaku bagi nasabah baru Line Bank dan belum pernah memiliki rekening Line Bank. 

Untuk promo di aplikasi Cahsbac berlaku sejak 30 Mei 2022 hingga 31 Mei 2023. Dengan promo ini, pengguna Cashbac akan mendapatkan Casbac Points sampai dengan Rp1,5 juta dan Cashbac Point yang didapatkan sesuai dengan nominal pencairan pinjaman yang telah disetujui oleh bank. 

Sementara itu untuk periode promo di aplikasi Elevenia berlaku sejak 30 Mei 2022 sampai dengan 31 Mei 2023. Nantinya, pengguna Elevenia bakal mendapatkan voucher potongan harga hingga Rp1 juta. Adapun apabila calon peminjam melakukan pinjaman melalui Dinomarket.com, maka akan mendapatkan digital voucher sampai dengan Rp2 juta yang didapatkan sesuai dengan nominal pencairan pinjaman. 

Tak hanya itu, Santi menyampaikan Line Bank juga akan melakukan kerjasama dengan Cekaja.com sebagai financial marketplace yang akan memberikan promo-promo menarik lainnya untuk fitur Pinjaman. 

“Saya berharap promosi tersebut bisa menjadi keunggulan yang bisa kami tawarkan kepada nasabah dan kepada calon peminjam dari fitur pinjaman Line Bank untuk mencari pinjaman,” tuturnya. 

Consumer Banking Director Bank KEB Hana Indonesia Anton Hermawan menyampaikan dengan adanya fitur pinjaman tersebut, diharapkan dapat membantu lebih banyak orang untuk dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari serta mengatur keuangan secara bertanggung jawab. Selain itu, juga diharapkan mampu memberikan akses yang lebih mudah dalam mengajukan kredit, melalui proses yang seluruhnya berbasis ekosistem digital. 

Line Bank menawarkan fitur pinjaman di mana calon peminjam bisa mengetahui besarnya limit pinjaman di awal tanpa dikenakan biaya admin dan provisi, juga dengan bunga yang kompetitif. Adapun, limit pinjaman yang ditawarkan sampai dengan Rp100 juta, lalu pencairan pinjaman bisa dilakukan kapan dan di mana saja dengan dan opsi pembayaran yang fleksibel. 

Secara rinci, untuk fitur quick credit merupakan dana siaga yang dapat digunakan sesuai kebutuhan dan bebas biaya admin maupun provisi, serta bebas bunga selama 30 hari. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp1 juta sampai dengan Rp100 juta dengan jangka waktu cicilan mulai dari 3 sampai dengan 12 bulan. Sementara itu, bunga cicilan yang dikenakan mulai dari 2,5 persen per bulan.

Sementara untuk fitur KTA merupakan dana tunai yang dicairkan langsung ke rekening tabungan Line Bank by Hana Bank dengan limit pinjaman mulai dari Rp1 juta sampai dengan Rp100 juta. Pilihan jangka waktu pinjaman beragam, mulai dari 30 hari sampai dengan 60 hari dengan bunga cicilan mulai dari 0,88 persen per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper