Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Beli Mobil Listrik? BCA Expo Tawarkan Leasing Hyundai Hingga Wuling

PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) turut menyertakan program suku bunga promo untuk kategori kendaraan listrik dalam rangkaian acara BCA Expo Hybrid 2022.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 09 September 2022  |  20:16 WIB
Beli Mobil Listrik? BCA Expo Tawarkan Leasing Hyundai Hingga Wuling
Acara BCA Expo diselenggarakan pada 9-11 September 2022 di IndonesiaConvention Exhibition atau ICE BSD, Hall 9, Tangerang, Banten - Bisnis/Rika Anggraeni
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) turut menyertakan program suku bunga promo untuk kategori kendaraan listrik dalam rangkaian acara BCA Expo Hybrid 2022.

Acara tersebut dihelat secara offline mulai dari tanggal 9 – 11 September 2022 di Hall 7 – 10 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang. Adapun untuk kegiatan online dilaksanakan dari tanggal 9 September hingga 10 Oktober 2022 yang dapat diakses melalui expo.bca.co.id selama 24 jam penuh.

Direktur BCA Finance Petrus S. Karim mengatakan perseroan menghadirkan beragam kendaraan listrik dengan berbagai merek, mulai dari Wuling, Hyundai, hingga BMW.

“Hampir rekan-rekan otomotif yang memiliki kendaran listrik kita bawa di BCA Expo,” kata Petrus di acara BCA Expo, ICE BSD, Tangerang, Jumat (9/9/2022).

Petrus menyampaikan BCA juga menawarkan promo suku bunga yang sama dengan produk KKB lainnya, yakni mulai dari 1 tahun dengan flat rate 2,25 persen hingga 4 tahun 3,75 persen.

“Semua pricing [kendaraan listrik] sama, karena kita juga ingin mendukung green policy dan pertumbuhan dunia yang lebih sehat dan berorientasi sustainabilty,” ujarnya.

Di samping itu, Petrus melihat kendaraan listrik di Indonesia juga mengalami tren yang meningkat. Kendati demikian, dia menyampaikan pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia masih terhalang dari sisi supply karena krisis chip. Namun, Petrus menyatakan BBCA sejak awal telah mendukung pertumbuhan yang sustainabilty.

“Kendaraan listrik mayoritas masih impor, kecuali Wuling, yang lain semua masih impor dan impornya terbatas karena masih terkendala masalah chip dan sebagainya, sehingga supply-nya terbatas. Jadi kalau kita harapkan pertumbuhan [kendaraan listrik] yang cukup tinggi, terkendala dari supply-nya,” terangnya.

Sementara itu, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menilai pemulihan ekonomi secara nasional masih berlangsung hingga saat ini. BCA juga senantiasa mendorong berbagai pihak untuk bekerja sama dengan menghadirkan inovasi sebagai upaya BCA mendukung perekonomian nasional.

“Kami sangat optimis gelaran acara ini dapat memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia khususnya sektor properti, sektor otomotif, dan sektor lainnya yang mendukung properti dan otomotif,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, BCA menghadirkan lebih dari 100 developer dengan lebih dari 300 project, serta lebih dari 140 kantor property agent dengan lebih dari 650 listing property. Untuk KKB BCA, perseroan menghadirkan 21 merek mobil ternama yang menawarkan beragam benefit pembelian, mulai dari Audi, Porsche, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, dan sebagainya.

Sedangkan untuk segmen motor, BCA menggandeng 19 merek, seperti Benelli, Cleveland, Piaggio, Suzuki, hingga motor listrik dari Polytron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca bbca
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top