Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sun Life Tambah Produk Asuransi Kesehatan

BISNIS.COM, JAKARTA-PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) menambah pilihan asuransi tambahan (riders) untuk produk asuransi unit linked mereka dengan meluncurkan produk Sun Medical Executive.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 25 Juni 2013  |  16:59 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA-PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) menambah pilihan asuransi tambahan (riders) untuk produk asuransi unit linked mereka dengan meluncurkan produk Sun Medical Executive.

Sebelumnya, perseroan telah menawarkan sejumlah pilihan riders seperti perlindungan untuk risiko kecelakaan diri (personal accident), penyakit kritis (critical illness) dan santunan penggantian biaya rumah sakit (hospital income).

Elin Waty, Chief Distribution Officer Sun Life, mengatakan saat ini riders berupa perlindungan untuk risiko penyakit kritis dan santunan rumah sakit masih mendominasi pilihan nasabah unit linked yang ingin menambahkan instrumen proteksi dalam produk asuransi berbalut investasi.

"Secara industri maupun secara spesifik di Sun Life, [riders berupa proteksi untuk risiko] critical illness dan hospital income yang menjadi favorit nasabah unit linked," katanya dalam acara peluncuran produk Sun Medical Executive, Selasa (25/6/2013).

Sun Medical Executive merupakan produk riders yang memberikan proteksi berupa manfaat biaya rawat inap untuk nasabah hingga berusia 88 tahun. Produk ini juga menjamin biaya rawat jalan termasuk cuci darah dan fisioterapi.

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top