Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LPS Gandeng Kemendikbud Sosialisasikan Program Penjaminan Simpanan

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menggandeng Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk mensosialisasikan program penjaminan simpanan di dunia pendidikan.
- Bisnis.com 22 Oktober 2013  |  13:19 WIB
/Bisnis/Nurul Hidayat
/Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA—Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menggandeng Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk mensosialisasikan program penjaminan simpanan di dunia pendidikan.

Kesepakatan bersama itu ditandatangani oleh Ketua Dewan Komisioner LPS Heru Budiargo dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh yang diwakili oleh Wakil Mendikbud Bidang Pendidikan Musliar Kasim di Jakarta, Senin (21/10/2013).

Kesepakatan tersebut dilaterbelakangi oleh kebutuhan perlunya sosialisasi guna tercapainya pemahaman peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidiakan mengenai program penjaminan simpanan di tingkat pendidikan dasar, menengah dan tinggi.

“Melalui kesepakatan ini, LPS dapat melakukan sosialisasi di setiap jenjang pendidikan formal, sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap dunia perbankan nasional,” kata Heru dalam siaran pers, Selasa (22/10/2013).

Musliar menambahkan Kemendikbud mendukung penuh program sosialisasi LPS melalui dunia pendidikan guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap dunia perbankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemendikbud penjaminan lps
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top