Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asuransi Ramayana Bidik Premi Bruto Rp900 Miliar

PT Asuransi Ramayana Tbk membidik pendapatan premi bruto Rp900 miliar pada tahun ini atau tumbuh 37% dibandingkan dengan Rp658,88 miliar pada 2013.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 26 Mei 2014  |  16:31 WIB
Asuransi Ramayana Bidik Premi Bruto Rp900 Miliar
Ilustrasi asuransi. Asuransi Ramayana Bidik Premi Bruto Rp900 Miliar - JIBI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--- PT Asuransi Ramayana Tbk membidik pendapatan premi bruto Rp900 miliar pada tahun ini atau tumbuh 37% dibandingkan dengan Rp658,88 miliar pada 2013.

Berdasarkan laporan tahunan yang dipublikasikan di situs Bursa Efek Indonesia, target tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan pertumbuhan pendapatan premi bruto perusahaan pada tahun-tahun sebelumnya.

Pada tahun lalu, emiten berkode saham ASRM itu membukukan pertumbuhan perolehan premi bruto sebesar 7,01% dibandingkan dengan Rp615,74 miliar pada 2011. Perolehan premi bruto pada tahun lalu hanya 94,13% dari target Rp700 miliar.

Dalam meningkatkan prospek usahanya, perusahaan bekerjasama dengan bank dan lembaga pembiayaan. Pada saat ini, perusahaan tidak hanya memasarkan produk asuransi konvensional, namun juga asuransi syariah.

“Jaringan distribusi pemasaran yang tersebar luas dan tersedianya produk-produk proteksi yang beragam, baik yang konvensional maupun Syariah ini diharapkan dapat meningkatkan peluang prospek usaha yang semakin besar pula,” tulis manajemen perusahaan seperti dikutip pada Senin (26/6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ramayana asuransi umum
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top