Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Indonesia Rendezvous: Pelaku Asuransi di 17 Negara Berkumpul di Bali

Lebih dari 450 peserta dari 17 negara berkumpul di Bali dalam International Insurance Gathering 20th Indonesia Rendezvous yang digelar Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI).
Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 15 Oktober 2014  |  22:34 WIB
Indonesia Rendezvous: Pelaku Asuransi di 17 Negara Berkumpul di Bali
Bagikan

Bisnis.com, Denpasar—Lebih dari 450 peserta dari 17 negara berkumpul di Bali dalam International Insurance Gathering 20th Indonesia Rendezvous yang digelar Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI).

Debie Wijaya, ketua panitia perhelatan tahunan tersebut mengatakan bukan hanya pelaku industri asuransi yang ikut hadir, tetapi perusahaan perbankan.

“Selain perusahaan asuransi, reasuransi, dan broker, perusahaan perbankan juga turut meramaikan acara ini,” ujarnya saat membuka gala dinnner, Rabu malam, (15/10/2014).

Julian Noor, Direktur Eksekutif AAUI mengetakan, tahun ini jumlah negaranya semakin bertambah. “Ada beberapa reasuransi dari wilayah Timur Tengah yang juga hadir,” ungkapnya.

Menurutnya, acara yang berlangsung selama empat hari itu merupakan momen yang tepat bagi perusahaan asuransi dan reasuransi melakukan deal-deal bisnis. “Biasanya momen ini memang dilakukan untuk membuat deal di antara mereka,” ujarnya.

Itu sebabnya, sambung Julian, event yang berlangsung selama empat hari tersebut tak banyak memakan waktu untuk konferensi. “Kami memberi ruang bagi pelaku industri untuk melakukan meeting-meeting terkait bisnis mereka,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi aaui
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top