Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tambah Mitra Agregator, Cigna Bekerja Sama dengan Lifepal

PT Asuransi Cigna meresmikan kerja sama dengan Lifepal, platform yang membantu masyarakat membandingkan serta membeli produk asuransi jiwa dan kesehatan.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 10 September 2019  |  03:25 WIB
Asuransi Cigna - Istimewa
Asuransi Cigna - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Cigna meresmikan kerja sama dengan Lifepal, platform yang membantu masyarakat membandingkan serta membeli produk asuransi jiwa dan kesehatan.

Direktur & Chief Distribution Officer Cigna Indonesia Dini Maharani menjelaskan, kerja sama dengan mitra agregator tersebut, masyarakat dapat dengan mudah dan transparan mencari asuransi sesuai kebutuhan dan bujetnya.

Dini menjelaskan, pihaknya terus berusaha memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan distribusi solusi perlindungan. Hal tersebut menurutnya dapat menjangkau masyarakat Indonesia di mana pun mereka berada.

Selain itu, dia meambahkan, kerja sama itu pun diharapkan mampu mendukung program Inklusi Keuangan yang diusung pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Kemitraan dengan Lifepal ini merupakan salah satu upaya kami agar masyarakat Indonesia yang tersebar pada ribuan pulau di seluruh nusantara bisa mendapatkan kemudahan dalam memilih solusi asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Dini, Senin (9/9/2019) dalam keterangan resmi.

Dia menjabarkan, layanan Lifepal membantu masyarakat Indonesia dalam memilih solusi asuransi melalui rangkuman data yang rapi, praktis dan mudah dipahami. Adapun, untuk mendapatkan rekomendasi produk, calon nasabah hanya perlu menjawab pertanyaan dasar seperti data diri dan kebutuhan asuransi.

“Kami percaya bahwa dengan perlindungan finansial yang baik, salah satunya dengan solusi perlindungan dari Cigna Indonesia, semua orang dapat menikmati hidup yang stabil,” ujar Co-founder dan Head of Marketing Lifepal Benny Fajarai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi cigna
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top