Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tambah Mitra Agregator, Cigna Bekerja Sama dengan Lifepal

PT Asuransi Cigna meresmikan kerja sama dengan Lifepal, platform yang membantu masyarakat membandingkan serta membeli produk asuransi jiwa dan kesehatan.
Asuransi Cigna/Istimewa
Asuransi Cigna/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Cigna meresmikan kerja sama dengan Lifepal, platform yang membantu masyarakat membandingkan serta membeli produk asuransi jiwa dan kesehatan.

Direktur & Chief Distribution Officer Cigna Indonesia Dini Maharani menjelaskan, kerja sama dengan mitra agregator tersebut, masyarakat dapat dengan mudah dan transparan mencari asuransi sesuai kebutuhan dan bujetnya.

Dini menjelaskan, pihaknya terus berusaha memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan distribusi solusi perlindungan. Hal tersebut menurutnya dapat menjangkau masyarakat Indonesia di mana pun mereka berada.

Selain itu, dia meambahkan, kerja sama itu pun diharapkan mampu mendukung program Inklusi Keuangan yang diusung pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Kemitraan dengan Lifepal ini merupakan salah satu upaya kami agar masyarakat Indonesia yang tersebar pada ribuan pulau di seluruh nusantara bisa mendapatkan kemudahan dalam memilih solusi asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Dini, Senin (9/9/2019) dalam keterangan resmi.

Dia menjabarkan, layanan Lifepal membantu masyarakat Indonesia dalam memilih solusi asuransi melalui rangkuman data yang rapi, praktis dan mudah dipahami. Adapun, untuk mendapatkan rekomendasi produk, calon nasabah hanya perlu menjawab pertanyaan dasar seperti data diri dan kebutuhan asuransi.

“Kami percaya bahwa dengan perlindungan finansial yang baik, salah satunya dengan solusi perlindungan dari Cigna Indonesia, semua orang dapat menikmati hidup yang stabil,” ujar Co-founder dan Head of Marketing Lifepal Benny Fajarai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper