Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prudential Miliki 1.940 Tenaga Pemasar, Jadi Peringkat Pertama MDRT

Prudential Indonesia mengumumkan telah mencatatkan 1.940 orang tenaga pemasarnya sebagai anggota Million Dollar Round Table 2021.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 03 Agustus 2021  |  19:33 WIB
Prudential Miliki 1.940 Tenaga Pemasar, Jadi Peringkat Pertama MDRT
Petugas melayani nasabah di konter pelayanan Prudential Tower Jakarta, Rabu (7/2/2018). - JIBI/Dwi Prasetya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengumumkan telah mencatatkan 1.940 orang tenaga pemasarnya sebagai anggota Million Dollar Round Table (MDRT) 2021.

Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch menyebutkan pencapaian tersebut memposisikan Prudentieal Indonesia di peringkat pertama MDRT Indonesia, dan peringkat sembilan di MDRT global sebagai perusahaan dalam mewujudkan jaringan konsultan finansial yang professional.

Untuk diketahui, MDRT adalah asosiasi global dan independen di mana anggotanya harus mampu memperlihatkan profesionalisme yang luar biasa, memegang teguh kode etik, dan menunjukkan layanan di bidang finansial terbaik bagi nasabahnya.

"Tenaga pemasar kami memiliki peran yang lebih dari sekadar memasarkan produk asuransi. Mereka juga berperan sebagai sahabat serta konsultan finansial terpercaya yang siap melayani dan mendampingi setiap tahap kehidupan nasabah," ujarnya dalam diskusi virtual, Selasa (3/8/2021).

Jens melanjutkan, perusahaan akan terus fokus berinvestasi pada pengembangan kualitas tenaga pemasar, serta penyediaan infrastruktur digital.

Menurutnya, kenaikan jumlah konsultan finansial MDRT Prudential Indonesia setiap tahun merupakan bukti komitmen perusahaan untuk senantiasa delighting customers melalui kehadiran konsultan finansial yang profesional.

“Komitmen tersebut juga kembali menempatkan kami di posisi pertama MDRT Indonesia dengan 1.940 anggota terdaftar, sekaligus menyumbangkan lebih dari setengah (53 persen) dari total anggota MDRT di Indonesia,” katanya.

Dia menjelaskan, disrupsi digital berlangsung dengan cepat selaras kebutuhan masyarakat untuk berinteraksi dengan konsultan finansial masih tinggi.

Berdasarkan data Accenture, terdapat 75 persen konsumen lebih memilih untuk berbicara dengan agen penjual sebelum melakukan transaksi. Adapun, 49 persen dari responden global, mengatakan bahwa mereka lebih mempercayai konsultan finansial ketimbang melalui bot seperti layanan automasi melalui telepon, web, email saat mengajukan klaim asuransi.

Sementara itu, Country Chair MDRT Indonesia Milana Marten menyebutkan, selama masa pandemi Covid-19 peningkatan jumlah anggota MDRT baik di tingkat global maupun Indonesia.

Untuk MDRT Global, terdapat kenaikan lebih dari 20 persen dari sekitar 70.000 anggota pada 2020 menjadi sekitar 90.000 anggota tahun ini. Sementara itu, keanggotaan MDRT Indonesia meningkat sekitar 33 persen dari 2.745 menjadi 3.645 anggota per 8 Juli 2021.

“Kenaikan ini didorong oleh tumbuhnya kesadaran masyarakat di Indonesia dan dunia akan pentingnya perlindungan asuransi”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prudential
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top