Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IFG Life: Migrasi Polis Eks Jiwasraya Capai 67,84 Persen

IFG Life telah menyelesaikan pengalihan polis eks Jiwasraya mencapai 156.255 polis atau 67,84 persen. Total klaim atau nilai manfaat yang telah dibayarkan mencapai Rp2,9 triliun.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 16 Maret 2022  |  19:50 WIB
IFG Life: Migrasi Polis Eks Jiwasraya Capai 67,84 Persen
Direksi IFG Life meresmikan Customer Center di Gedung Graha Niaga, Jakarta, Rabu (24/11/2021) - Denis Riantiza M
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) menyampaikan bahwa proses transfer polis hasil restrukturisasi dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero) hingga saat ini masih terus berjalan dan telah mencapai 67,84 persen.

Melalui siaran pers, IFG Life menyatakan hingga Rabu (16/3/2022), polis yang telah ditransfer mencapai 156.255 polis atau 67,84 persen. Di samping itu, IFG Life juga telah membayarkan klaim atau nilai manfaat mencapai Rp2,9 triliun.

"Hingga 16 Maret 2022, pengalihan polis telah mencapai 67,84 persen atau 156.255 polis yang telah ditransfer, dengan nilai pembayaran manfaat mencapai Rp2,9 triliun," demikian pernyataan IFG Life.

IFG Life berkomitmen untuk menyelesaikan pengalihan polis ini dengan memanfaatkan dana dari Penyertaan Modal Negara (PMN) dengan penuh kehati-hatian.

Untuk beroperasi secara penuh dan meneruskan polis-polis hasil restrukturisasi, IFG Life telah menerima penguatan permodalan dari sumber internal IFG senilai Rp510 miliar dan dari PMN senilai Rp20 triliun. Selain itu, juga diperoleh penambahan modal yang bersumber dari fundraising IFG senilai Rp6,7 triliun, yang dihimpun dari pinjaman sindikasi Himpunan Bank Milik Negara (Himbara).

Guna memudahkan para pemegang polis eks-Jiwasraya untuk mendapatkan informasi seputar proses transfer polis, IFG Life telah menghadirkan layanan WhatsApp Business IFG Life.

IFG Life meluncurkan layanan virtual assistant customer care bernama LIFIA (LifeFriends Assistant). Layanan berbasis digital ini sebagai perwujudan komitmen IFG Life dalam melayani dan membangun kedekatan dengan seluruh nasabah IFG Life dan masyarakat luas.

Untuk mendapatkan layanan chat WhatsApp Business IFG Life, nasabah dapat menghubungi nomor 0811-1372-848.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

klaim asuransi Jiwasraya IFG life
Editor : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top