Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Mudik, BNI (BBNI) Tawarkan Diskon dan Cicilan Nol Persen Tiket Pesawat

BNI (BBNI) menawarkan diskon hingga Rp1,25 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, hemat hingga 75 persen dengan BNI Reward Points serta program tambahan lainnya khusus untuk Kartu Co-brand BNI Garuda. 
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 31 Maret 2022  |  16:18 WIB
Kantor BNI.  - Istimewa
Kantor BNI. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI) terlibat dalam agenda Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 yang akan berlangsung pada 4-10 April 2022. Bank menawarkan diskon tiket pesawat hingga Rp1,25 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, hemat hingga 75 persen dengan BNI Reward Points serta program tambahan lainnya khusus untuk Kartu Co-brand BNI Garuda. 

Direktur Layanan & Jaringan BNI Ronny Venir mengatakan selain karena pelonggaran mobilitas dari pemerintah, masyarakat saat ini memiliki daya beli serta ketertarikan untuk bepergian melalui jalur udara.

Masyarakat tengah mempersiapkan perjalanannya dalam rangka menyambut libur Ramadan dan Lebaran sehingga BNI perlu mempersiapkan berbagai penawaran dan promo menarik.

Melalui event Garuda Indonesia Online Travel Fair 2022, BNI berupaya mendukung Sinergi BUMN untuk mendorong sektor Pariwisata Nasional kembali pulih dan tumbuh dampak dari Pandemik Covid-19 bekerja sama dengan Garuda Indonesia. 

“Kemitraan sinergis ini akan terus dijalankan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia/nasabah dari kedua belah pihak,” kata Ronny dalam siaran pers, Kamis (31/3/2022). 

Dia mengatakan dukungan BNI dalam acara ini juga merupakan salah satu bentuk loyalitas dan dukungan kepada Garuda Indonesia untuk dapat terus memberikan layanan terbaik dalam mengeksplorasi keindahan serta keberagaman Indonesia, serta memperkuat positioning BNI di segmen market travel. 

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan pelaksanaan GOTF merupakan upaya berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai flag carrier untuk senantiasa menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya melalui ragam pilihan penawaran menarik, 

“Melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia untuk terus beradaptasi dengan menghadirkan berbagai inisiatif strategis dalam mengoptimalkan langkah pemulihan sektor pariwisata,” kata Irfan. 

Pada GOTF ini pengguna jasa akan mendapatkan kesempatan untuk menuju destinasi favorit dengan harga terbaik baik untuk rute penerbangan domestik maupun internasional seperti :

- Jakarta - Manado PP Rp2,2 juta-an

- Jakarta - Sorong PP Rp2,7 juta-an

- Jakarta – Labuan Bajo PP Rp1,6 juta-an

- Jakarta - Medan PP Rp1,3 juta-an

- Jakarta - Denpasar PP Rp1,3 juta-an

- Jakarta - Surabaya PP Rp1 juta-an

- Jakarta - Yogyakarta PP Rp920 ribu-an

- Jakarta - Lombok PP Rp1,2 juta-an

- Jakarta - Solo PP Rp930 ribu-an

- Jakarta – Sydney PP Rp 6,5 juta-an

- Jakarta – Tokyo PP Rp 5 juta-an

- Jakarta – Seoul PP Rp 4,3 juta-an

Selain harga spesial rute domestic, Garuda Indonesia juga memberikan penawaran extra miles 22 persen untuk award tiket penerbangan bagi Anggota GarudaMiles serta prepaid Baggage mulai dari Rp325.000

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni perbankan tiket pesawat promo
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top