Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Syariah Indonesia (BRIS) Kuasai Pasar Jemaah Haji 2022

BRIS menyebutkan dari 100.000 orang jamaah haji 2022, sekitar 73.000 merupakan nasabah perusahaan.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 04 Agustus 2022  |  19:39 WIB
Bank Syariah Indonesia (BRIS) Kuasai Pasar Jemaah Haji 2022
Bank Syariah Indonesia (BSI) melakukan langkah agresif dalam mendorong pertumbuhan pembiayaan otomotif - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyebut lebih dari 80 persen dari total jamaah haji Indonesia 2022 dari 13 embarkasi merupakan nasabah perusahaan.

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan BSI tengah menyiapkan program loyalitas konsumen untuk para jamaah tetap menjadi nasabah perusahaan. Bentuk yang disiapkan seperti kajian komunitas, persiapan perencanaan haji melalui perencanaan haji dan umrah, lainnya top up saldo hingga program Ayo Berhaji Aman dan Terencana.

BSI juga menyediakan BSI Tabungan Haji Muda Indonesia untuk anak, sehingga orang tua dapat merencanakan Haji anaknya sejak dini, dan bisa didaftarkan nomor porsi sejak usia 12 Tahun.

Seperti diketahui, Data Kementerian Agama RI menyebutkan bahwa total jamaah haji yang mendapat kuota haji untuk tahun ini berjumlah lebih dari 100.000 orang.

“Dari total jamaah haji tersebut, sebanyak lebih dari 73.000 jemaah regular merupakan nasabah BSI. Hal ini menjadi spirit bagi BSI untuk terus meningkatkan layanan haji BSI pada tahun–tahun mendatang”, pungkas Anton.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi mengatakan bahwa sinergi strategis antara kedua instansi ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasanya khususnya bagi jemaah Haji Indonesia.

“Kiranya inisiatif bersama BSI ini kedepannya diharapkan akan terus dapat ditingkatkan untuk memberikan nilai tambah bagi Jemaah Haji Indonesia,” kata Ade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank syariah BRIS
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top