Pakai Topremit, Kirim Uang ke Luar Negeri Hanya 5 Menit

Pengiriman uang melalui Topremit tidak perlu menunggu lama, lantaran uang yang dikirim hanya butuh waktu mulai dari 5 menit untuk sampai ke rekening penerima.
Foto: Dok. Topremit
Foto: Dok. Topremit

Bisnis.com, JAKARTA — Di tengah kebutuhan pengiriman uang ke luar negeri yang semakin meningkat, jasa pengiriman dana yang cepat, aman dan dapat diandalkan menjadi suatu hal yang penting seiring dengan transaksi lintas negara.

Melihat peluang tersebut, Topremit hadir memberi solusi untuk mengatasi kebutuhan akan layanan kirim uang ke luar negeri yang tidak hanya 100 persen aman, namun juga cepat dan murah.

Pengiriman uang melalui Topremit tidak perlu menunggu lama, lantaran uang yang dikirim hanya butuh waktu mulai dari 5 menit untuk sampai ke rekening penerima.

“Untuk kamu yang punya keperluan kirim uang ke Hong Kong, Malaysia, Singapura, Thailand, United Kingdom, atau ke negara-negara di Eropa, bisa sampai dalam hitungan menit saja. Kecepatan pengiriman tentunya akan bervariasi tergantung dengan negara tujuan yang kamu pilih,” ujar manajemen Topremit, Senin (23/10).

Selain menyediakan jasa pengiriman uang yang lebih cepat, Topremit juga menawarkan biaya transfer yang lebih murah dengan biaya mulai dari Rp45 ribu saja. Ditambah lagi biaya ini bersifat flat, yang berarti biaya yang perlu dibayarkan akan tetap sama berapapun jumlah yang dikirim.

Biaya transfernya pun akan berbeda-beda, tergantung Negara tujuan. Pengguna juga bisa hemat lebih bayak karena Topremit menawarkan kurs yang relatif lebih rendah.

Soal keamanan, Topremit menyatakan sudah berlisensi Bank Indonesia (BI) sejak awal berdiri 2009. Perusahaan ini juga telah memperoleh penghargaan langsung dari Bank Indonesia sebagai 'Penyedia Jasa Transfer Uang Terbaik'.

Selain itu, Topremit juga menjamin pengembalian uang 100% jika transaksi yang dibuat oleh pengguna gagal.

Pengiriman uang ke luar negeri bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi maupun website Topremit. Cukup ikuti 4 langkah mudah berikut dan uang kamu akan sampai dengan cepat ke rekening penerima:

Pakai Topremit, Kirim Uang ke Luar Negeri Hanya 5 Menit

  1. Buat akun Topremit dan lakukan verifikasi menggunakan e-KTP/paspor melalui aplikasi atau website.
  2. Pilih negara tujuan dari isi nominal yang ingin dikirim. Segala detail akan terlihat secara transparan di awal.
  3. Isi data penerima dengan lengkap. Detail ini akan tersimpan secara otomatis untuk digunakan pada transaksi berikutya.
  4. Lakukan pembayaran ke salah satu rekening bank Topremit dan uang kamu akan sampai ke rekening penerima.

Manajemen Topremit menambahkan, saat ini, Topremit telah dipercaya oleh lebih dari 150 ribu pengguna untuk mengirimkan lebih dari Rp5,8 triliun ke luar negeri.

Jadi, tak perlu risau lagi jika ingin transfer ke luar negeri. Karena, kamu bisa kirim uang ke lebih dari 60 negara dengan lebih cepat menggunakan Topremit.

Sebagai informasi, Topremit merupakan perusahaan penyedia jasa kirim uang ke luar negeri atau disebut juga sebagai remitansi. Pada awal berdirinya di 2009, layanan remitansi ini masih beroperasi secara offline atau konvensional.

Namun, Topremit pun akhirnya mendigitalisasikan sistem operasional mereka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang kian berkembang mengikuti kemajuan zaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper