Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Allianz Luncurkan Asuransi Perjalanan Panorama Sure

PT Asuransi Allianz Utama Indonesia bekerjasama dengan PT Panorama Tours Indonesia meluncurkan produk asuransi perjalanan Panorama Sure.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 19 Mei 2014  |  18:21 WIB
Asurasi Alliansz. Kembangkan asuransi perjalanan - JIBI
Asurasi Alliansz. Kembangkan asuransi perjalanan - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA--- PT Asuransi Allianz Utama Indonesia bekerjasama dengan PT Panorama Tours Indonesia meluncurkan produk asuransi perjalanan “Panorama Sure”.

Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Daniel Neo mengatakan asuransi terbukti bermanfaat ketika terjadi keadaan darurat sewaktu melakukan perjalanan.

“Dengan meningkatnya pengetahuan masyarakat, kami percaya membeli asuransi akan menjadi kebiasaan baru ketika melakukan perjalanan,” katanya dalam keterangan tertulis melalui surat elektronik kepada Bisnis, Senin (19/5/2014).

Mengacu kepada data lembaga riset dan konsultasi independen Internasional Finaccord, pertumbuhan jumlah penduduk Indonesia yang melakukan perjalanan ke luar negerci mencapai 10,9 juta orang pada 2016 atau tumbuh 43,42% dibandingkan dengan jumlah pada 2012.

Riset yang juga dikutip oleh Allianz tersebut menunjukkan pembelian polis asuransi perjalanan pada 2016 diperkirakan bakal mencapai 872.000 polis atau tumbuh 59% dibandingkan dengan jumlah pada dua tahun lalu.

Sebelumnya, pada tiga bulan lalu perusahaan baru saja merilis Garuda Indonesia Travel Insurance, sebuah produk asuransi perjalanan hasil kerjasama dengan PT Garuda Indonesia Tbk untuk penumpang pesawat maskapai pelat merah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt allianz utama
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top