Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panin Super Bonanza Hadir Kembali, Tebar Rp4 Miliar Setiap Bulan

Hadiah senilai Rp4 miliar tersebut dibagikan untuk 107 nasabah beruntung tiap bulan.
Peluncuran Program Panin Super Bonanza 2020/ dokumen Bank Panin
Peluncuran Program Panin Super Bonanza 2020/ dokumen Bank Panin

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Panin Tbk. kembali meluncurkan Program Panin Super Bonanza pada tahun ini. Hadiah yang disiapkan berupa uang tunai senilai Rp4 miliar setiap bulan.

Hadiah tersebut dibagikan untuk 107 nasabah beruntung dengan rincian dua pemenang masing-masing senilai Rp1,025 miliar, sepuluh pemenang masing-masing senilai Rp100 juta, dan 95 pemenang dengan masing-masing hadiah senilai Rp10 juta.

Para nasabah Bank Panin bisa ikut serta dalam program ini dengan persyaratan yang mudah, yaitu setiap kelipatan Rp1 juta dari saldo rata-rata untuk produk tabungan rupiah atau giro rupiah akan mendapatkan 1 poin undian dan kelipatannya.

Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan bonus poin undian jika memiliki saldo dalam jumlah tertentu pada produk deposito rupiah/valas, PanDollar, giro valas, juga bonus poin atas transaksi yang dilakukan nasabah pada mobile banking, internet banking, ATM, kartu debit, dan kartu kredit Panin.

Untuk memberikan kesempatan memenangkan hadiah undian yang lebih banyak lagi bagi para nasabah, periode program pun dibuat dengan jangka waktu promosi yang lebih panjang yaitu 17 bulan, mulai 1 Maret 2020 hingga 31 Juli 2021.

Presiden Direktur PaninBank Herwidayatmo mengatakan Program Panin Super Bonanza diselenggarakan setiap tahun untuk menjawab minat masyarakat yang tinggi terhadap Program ini.

Program ini juga telah mempunyai brand image yang kuat di masyarakat serta sebagai motor penggerak peningkatan dana murah (current account saving account/CASA) setiap tahun.

“Selain Program Panin Super Bonanza memberikan hadiah yang spektakuler, produk-produk Panin Bank lainnya juga memberikan suku bunga yang kompetitif dan didukung juga oleh fasilitas e-banking yang aman, mudah dan lengkap," ujar Herwidayatmo.

Sampai dengan Desember 2019, total himpunan Tabungan Panin telah mencapai Rp32,3 triliun, sehingga rasio CASA mencapai 37,2 persen dari total dana pihak ketiga. Pada periode kali ini, PaninBank menambah target CASA menjadi 45 persen dari total dana pihak ketiga.

Informasi lebih lanjut mengenai program Panin Super Bonanza 2020 dapat diakses melalui:

Facebook : https://www.facebook.com/paninbankfanpage/
Twitter : https://twitter.com/PaninBank
Instagram : https://www.instagram.com/paninbank.official/
Website : www.panin.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper