Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Willis Towers Watson Tunjuk Kameswara Natakusumah sebagai Head of Indonesia

Willis Towers Watson, perusahaan konsultasi, pialang asuransi, dan penyedia solusi global, menunjuk Kameswara (Kames) Natakusumah sebagai Head of Indonesia dan Head of Corporate Risk & Broking (CRB) untuk Willis Towers Watson di Indonesia.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 07 Januari 2022  |  08:17 WIB
Willis Towers Watson Tunjuk Kameswara Natakusumah sebagai Head of Indonesia
Kameswara (Kames) Natakusumah ditunjuk sebagai Head of Indonesia dan Head of Corporate Risk & Broking (CRB) untuk Willis Towers Watson di Indonesia - Willis Towers Watson
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Willis Towers Watson, perusahaan konsultasi, pialang asuransi, dan penyedia solusi global, menunjuk Kameswara (Kames) Natakusumah sebagai Head of Indonesia dan Head of Corporate Risk & Broking (CRB) untuk Willis Towers Watson di Indonesia.

Kames memimpin Willis Towers Watson (WTW) di Indonesia dalam memberikan solusi bagi para klien untuk mengelola risiko, mengoptimalkan manfaat, dan juga mengembangkan talenta untuk memperkuat dan melindungi organisasi di seluruh wilayah nusantara. Ia juga akan bekerja sama dengan para pemimpin di seluruh perusahaan WTW dalam memberikan pelayanan dan solusi dari WTW untuk mendukung bisnis para klien WTW di Indonesia.

Kames menggantikan posisi yang sebelumnya dipimpin oleh Luke Ware, yang baru saja ditunjuk sebagai Head of Corporate Risk & Broking di Asia. Penunjukan Kames memperkuat kemampuan WTW dalam memberikan pelayanan kepada para klien di pasar Indonesia yang terus bertumbuh dan penting ini. Kames bergabung menjadi bagian tim kepemimpinan dalam pertumbuhan WTW di Asia Tenggara.

“Kami berkomitmen untuk mengembangkan bisnis kami di Indonesia dan memberikan manfaat One WTW kepada klien kami. Klien akan dapat mengakses seluruh WTW dengan wawasan yang lebih luas dan solusi yang lebih inovatif untuk membantu mereka mengatasi tantangan-tantangan yang kompleks saat ini. Kames memiliki pengalaman luas di pasar Indonesia, termasuk dalam industri asuransi, dan berada di posisi yang tepat untuk memimpin bisnis kami untuk pertumbuhan masa depan dan strategi pasar di Indonesia,” ujar Claire Muhiudeen, Head of Asia WTW, melalui siaran pers, Kamis (6/1/2022).

Luke Ware, Head of CRB Asia WTW,  menambahkan bahwa perubahan iklim, rantai pasokan, dan digitalisasi merupakan tren signifikan yang membentuk ekonomi dunia dan pasar asuransi, dan Indonesia tidak luput dari pengaruh ini. 

"Seiring pemulihan negara dari pandemi Covid-19, kami ingin mendukung perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk mengelola dampak perubahan iklim secara berkelanjutan, risiko yang saling terkait, digitalisasi, dan transisi menuju ekonomi rendah karbon. Kami senang Kames bergabung dengan kami dan akan menggunakan jaringannya yang luas serta pengalaman industrinya untuk membantu perusahaan-perusahaan dalam proses transformasi dan transisi ini,” kata Luke.

Adapun, Kames memiliki pengalaman lebih dari 24 tahun di industri asuransi. Sebelum bergabung dengan WTW, ia adalah penasihat teknis senior di PT Marsh Indonesia. Ia juga menghabiskan 3 tahun terakhir di beberapa perusahaan teknologi start-up di Indonesia, termasuk PT Lifepal Technologies Indonesia dan terakhir sebagai Presiden Direktur PT Kaltimex Mobiol Indonesia, memimpin operasi bisnisnya di Indonesia.

Kames memiliki karir asuransi yang luas dengan memegang berbagai posisi kepemimpinan di perusahaan termasuk PT AXA General Insurance, PT Aon Indonesia, PT Jardine Lloyd Thompson, PT Lippo General Insurance, dan PT Asuransi Sinar Mas di mana ia pertama kali memulai karirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pialang asuransi axa general insurance
Editor : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top