Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Zurich Asuransi Indonesia Siap Rilis Produk Asuransi Perjalanan Baru

PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk. akan meluncurkan produk asuransi perjalanan Zurich Travel Insurance.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 04 November 2021  |  18:57 WIB
Direktur Utama Zurich Asuransi Indonesia Hassan Karim (kiri) bersama Chief Technical Officer Zurich Asuransi Indonesia Rismauli Silaban (kanan) dalam konferensi pers peluncuran PT Zurich Asuransi Indonesia, Kamis (4/11/2021) - Denis Riantiza M
Direktur Utama Zurich Asuransi Indonesia Hassan Karim (kiri) bersama Chief Technical Officer Zurich Asuransi Indonesia Rismauli Silaban (kanan) dalam konferensi pers peluncuran PT Zurich Asuransi Indonesia, Kamis (4/11/2021) - Denis Riantiza M

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk. bersiap meluncurkan produk asuransi perjalanan baru, seiring membaiknya kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Chief Technical Officer Zurich Asuransi Indonesia Rismauli Silaban mengatakan, produk asuransi perjalanan Zurich Travel Insurance yang akan diluncurkan merupakan kombinasi dari produk Eazi Travel Insurance dari Zurich dan Travellin dari Adira Insurance.

"Dalam beberapa hari lagi kami akan luncurkan produk asuransi perjalanan baru. Produk ini akan menyediakan perlindungan yang jauh lebih komprehensif dengan jaminan dan plan yang fleksible dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, serta harga yang kompetitif," ujar Rismauli, Kamis (4/11/2021).

Menurutnya, kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia telah berangsur membaik dan perjalanan domestik sudah banyak dilakukan. Untuk itu, pihaknya ingin mempersiapkan diri untuk menyambut geliat aktivitas perjalanan.

"Travelling di Indonesia sudah jauh lebih mudah karena sebagian besar wilayah Indonesia sudah di level 1 dan 2, bahkan secara global, Indonesia sudah masuk level 1. Jadi kami harus bersiap dari sekarang, kalau 2 bulan lagi mungkin sudah terlambat karena ini sudah mulai aktif perjalanan," katanya.

Adapun, Zurich Asuransi Indonesia baru saja resmi diluncurkan pada Kamis (4/11/2021), usai PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) diakusisi oleh Zurich Insurance Group pada 2019 lalu.

Perusahaan Zurich yang baru, menggabungkan semangat, kekuatan, dan pengalaman Adira Insurance di pasar lokal dengan keahlian, jaringan, serta jejak solid Zurich di industri asuransi global. Penggabungan kekuatan asuransi ini ditargetkan untuk membawa gebrakan berbeda di industri asuransi Indonesia.

“Selama 2 tahun belakangan kami bekerja keras di belakang layar untuk mengintegrasikan sistem kami, keahlian kami, dan tim kami dan hari ini adalah puncak dari semuanya. Rebranding perusahaan kami merupakan simbol kekuatan baru dalam pasar asuransi di Indonesia, dengan bangga kami memperkenalkan Zurich Asuransi Indonesia untuk mendampingi masyarakat Indonesia serta bertumbuh dan berkontribusi terhadap industri asuransi Indonesia,” tutur Direktur Utama Zurich Asuransi Indonesia Hassan Karim.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi perjalanan adira finance zurich insurance asuransi umum
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top